1.Awal yang sial

37 9 2
                                    

Hallo semua nya,sebelum baca jangan lupa vote dan komen nya ya..terimakasiw^_^

⚠TYPO DIMANA-MANA⚠

happy reading☆







Drt...
Drt...
Drt...

Suara alarm di atas nakas itu tidak membangunkan seorang pria yang masih tertidur pulas di atas ranjang bersprei doraemon, pria itu masih setia dengan alam mimpi nya bergelut dengan selimbut tebal yang membungkus seluruh tubuh nya hanya menyisakan wajah tampan yang sedang terpejam.

Tok..tok..tok..

"Adit...kamu mau sekolah tidak,nak?"
Suara seorang wanita yang menggedor pintu kamar di luar sana terdengar memekakan telinga,suara nya begitu nyaring dan sangat mengganggu indra pendengaran.

Pria itu terusik dan mulai membuka manik matanya perlahan,menyesuaikan cahaya yang masuk dari celah-celah jendela.

"Eunghhhh"
Leguh nya merentangkan kedua tangan nya dan mulai membuka gorden di sisi ranjang.

Ia berdiri di sisi ranjang menatap jam yang menunjukan pukul 07.20
Matanya membulat sempurna,tak perlu babibu ia langsung berlari ke arah kamar mandi menyambar handuk putih yang tergantung di kastop.

Tak perlu waktu lama untuk pria itu menyelasikan kegiatan mandi nya, hanya 5 menit saja. Ia bergegas memakai seragam putih abu nya,mengambil tas dan memasukan 2 buku secara acak,ia tidak peduli walau tidak sesuai jadawal yang penting membawa buku.

Pria itu berlari menuruni tangga secepat kilat.
Hari ini hari senin,pasti saat ini di sekolah sedang melaksanakan upacara bendera. Lagi-lagi ia kesiangan padahal semalam ia berusaha untuk tidur lebih awal,ia tidur pukul 12.35
Mungkin,bagi kebanyakan orang tidur di jam segitu sudah larut malam.tapi tidak bagi rhadit aditya pratama
Menurut pria itu,tidur di jam segitu masih di bilang awal biasanya ia tidur pukul 3 atau 4 subuh.

"Adit..sarapan dulu"
Teriak soibah,ibu kandung adit yang ikut berlari mengikuti anak nya dengan membawa piring berisi nasi goreng buatan nya

"Gak sempet mah, adit kesiangan nanti aja di kantin"
Jawab nya,seraya memasang helm full face di kepala nya dan mulai menyalakan mesin motor ninja berwarna merah yang ia tumpangi

"Adit berangkat ya assalamualaikum..."
Teriak nya lalu pergi dari pekarangan rumah dan mulai membelah jalanan di hari senin ini,lumayan padat tapi untung nya tidak sampai macet.

15 menit sudah waktu yang ia tempuh untuk sampai di gerbang depan SMK MARGA KENCANA 03. Sudah ia duga pasti gerbang sudah di tutup,alunan lagu Indonesia raya terdengar sampai gerbang depan menandakan bahwa di dalam sedang melaksanakan upacara bendera.

Sebenarnya datang terlambat sudah menjadi makanan sehari-hari nya,tapi jika terlambat nya di hari senin sudah dapat di pastikan ia akan kena masalah yang rumit.

Pria itu menitipkan motor nya di warung kopi sebrang sekolah, ia masuk area sekolah lewat jalan belakang dengan cara memanjat benteng yang menjulang tinggi.

"Masi pagi udah kena apes aja"
Grutu nya.
Dengan malas ia mulai memanjat benteng sekolah yang tinggi itu

Baru jasa dua langkah, ia merasakan ada seseorang menarik baju nya dari bawah sehingga membuat ia kembali terjatuh

RHADIT (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang