Hai..hai..ketemu lagi sama cokodot wkwk
Terimakasih buat yang sudah menyempatkan membaca cerita ku,jangan lupa vote dan kmen nya ya!!Vote loh awas aja nggak!
Vote ya anjir!
Kalo nggak santet nih🔪
Canda..⚠TYPO DIMANA-MANA⚠
☆happy reading☆
Gadis berambut panjang di ikat yang duduk di bangku ke tiga dari depan itu kini tengah sibuk mencatat mata pelajaran yang sedang ia ikuti saat ini,sebentar lagi jam pulang. ia ingin sekali cepat-cepat sampai rumah untuk melepas penat dan merebahkan tubuh nya di atas kasur empuk dengan terpaan kipas angis.
iya,kipas angin dia tidak punya AC seperti yang orang lain punya,kemahalan bagi dia yang kaum murah.
"Di tulis dulu semua nya ya anak-anak,besok kalo ada waktu ibu akan jelaskan "
Ucap guru mata pelajaran sejarah di depan sana"Baik bu.."
Jawab seluruh murid kelas serempakTok..tok..
Suara pintu mengalihkan atensi fokus para siswa yang sedang menulis, menengok ke arah pintu serempak.
"Permisi bu.."
Ucap seseorang di balik pintu"Ya..abim ada apa?"
Tanya guru itu,ternyata yang mengetuk pintu untuk bertamu ke kelas XI AKL1 adalah abim"Raya nya ada?"
Tanya abim"Ada,mau ada keperluan apa?ini masih jam pelajaran"
Jawab guru tersebut"Boleh bicara sebentar saja bu,lima menit"
Ucap abim memohon, bukan apa-apa kalo saja ia gagal menyampaikan pesan adit pada raya sudah dapat di pastikan abim akan celaka"Baik lah"
Ucap guru tersebut lalu memandang raya dan mengangguk.Raya pun berdiri dari duduk nya dan menghampiri orang yang ada di luar kelas tersebut
"Ehm.raya ya?"
Tanya abim tersenyum lebar so akrabRaya hanya mengangguk saja sebagai jawaban
"Itu tadi katanya, sepulang sekolah disuruh pak nana ke gudang ada yang mau di bicarakan katanya"
Ucap abim berbohong, mana ada pak nana menyuruh raya pergi ke gudang. Itu hanya akal-akalan adit saja"Mau apa?"
Tanya raya mengerutkan kening nya"Em..kurang tau deh"
Jawab abim menggaruk tengkuk nya"Yaudah kalo gitu, makasih kak"
Ucap raya lalu pergi meninggalkan abim dan masuk kembali ke dalam kelas"Ada apa ray?"
Tanya anita, teman sebangku sekaligus sahabat raya dari smp"Nanti pulang sekolah disuruh ke gudang sama pak nana"
Jawab raya sambil kembali menulis"Mau apa?"
Tanya anita lagiRaya menggelengkan kepala nya sebagai jawaban dari pertanyaan anita
"Raya...."
Panggil sesorang dari belakang berbisik, raya langsung membalikan badan nya dan menaikan sebelah alis nya bertanya 'apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
RHADIT (On Going)
Teen FictionIni mengisahkan sebuah cerita tentang dua anak muda yang tidak bisa membedakan antara suka dan cinta. Berawal dari sebuah balas dendam dan kesalah pahaman yang membuat mereka menjadi seorang teman. Status teman yang membuat mereka sulit untuk mengun...