Sick

2K 189 5
                                    

"Mark harus jadi anak baik ya dikelas dan dengerin kata miss veve, okey?"

"Okey bubu. Bubu juga jangan lupa sarapan ya nanti bubu sakit kalau nda makan. Mark sayang banget sama bubu" Mark pun memeluk sang ibu erat. Setelahnya ia pun berjalan menuju kelasnya.

"Byebye bubu"

"Bye baby"

Taeyong pun pergi menuju kafe tempatnya bekerja dengan menggunakan bus. Setelah pernyataan cinta dari Jaehyun beberapa hari yang lalu, ia sama sekali belum bertemu kembali dengan Jaehyun. Ia pun juga tidak menerima pesan apapun dari Jaehyun. Padahal sebelumnya Jaehyun sangat sering mengirim nya pesan-pesan singkat.

"Taeyong, kau baik-baik saja kan? Kau terlihat sedikit pucat"

"Aku baik-baik saja Noona" jawab Taeyong

"Kalau ada apa-apa bilang padaku ya" ucap Krystal

"Iya Noona"

Taeyong pun melanjutkan kembali pekerjaan nya. Kafe memang di jam segini tidak terlalu ramai jadi Taeyong bisa sedikit bersantai sambil membersihkan meja-meja dan kursi. Tapi sepertinya Taeyong melupakan pesan Mark padanya karena terlalu larut dalam pekerjaannya.

"Taeyong!"

"Iya Noona?"

"Jadi hari ini ada pesanan kopi yang harus di antar tetapi karyawan yang biasa mengantar sedang sakit bisa kah kau menolong ku untuk mengantarkan nya, Yongie?"

"Bisa Noona biar Yongie antar kan. Mau di antar kemana Noona?"

"Di sana sudah ada alamatnya Yongie jadi kau tinggal mengantarkan nya saja"

"Baiklah Noona, Yongie pergi dulu ya"

Taeyong pergi menuju alamat yang tertulis disana menggunakan bus. Sepertinya itu alamat sebuah perusahaan besar. Saat sampai disana ternyata benar dugaannya alamat ini merupakan sebuah perusahaan yang sangat besar. Taeyong memandang takjub perusahaan di depannya. Lalu ia pun berjalan menuju resepsionis untuk mengantarkan pesanan kopi yang ia bawa.

"Permisi Noona, aku ingin mengantarkan kopi pesanan Presdir"

"Dari kafe Nona Jung ya? Bisakah kau mengantarkan nya langsung ke ruang Presdir? Tadi sekretaris nya meminta agar kopi langsung di antar saja ke ruangan Presdir"

"Apa tidak apa Noona jika aku yang langsung mengantarkan?"

"Tidak apa, nanti kau naik lift ke lantai 30 ya"

"Baiklah Noona, terima kasih"

Taeyong berjalan menuju lift dan naik menuju lantai 30 tempat ruangan Presdir berada.

"Permisi tuan, aku ingin mengantarkan kopi pesanan Presdir"

"Ah iya kau bisa langsung masuk saja dan antar ke dalam ya"

Taeyong pun mengetuk pintu tersebut dan setelah di persilahkan ia pun masuk ke ruangan Presdir perusahaan tersebut sambil membawa kopi yang ia bawa dari kafe.

"Permisi tuan, saya ingin mengantarkan kopi pesanan anda"

"Taeyong?"

Taeyong yang terpanggil pun mengangkat kepalanya dan terkejut melihat seseorang di depannya.

"Jae Hyung?"

"Jadi kau yang mengantar kopi pesanan ku kesini?"

"Iya Hyung, karyawan yang biasa mengantarkan nya sedang sakit jadi aku yang mengantarkan pesanan hari ini"

"Kau kesini menggunakan apa?"

"Aku naik bus Hyung"

"Ah Noona ini benar-benar bisa-bisanya menyuruh Taeyong jauh-jauh kesini" gumam Jaehyun pelan

SINCERA [Jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang