Hari ini matahari terlihat sangat terik dan cerah. Taeyong terlihat sangat santai hari ini. Mengapa demikian? Karena hari ini ia sedang libur bekerja. Hal ini karena Jaehyun berjanji akan membawanya jalan hari ini. Taeyong pun sedang bersiap-siap untuk pergi. Sebelum pergi, ia dan Jaehyun akan menjemput Mark terlebih dahulu lalu mengantarnya ke rumah Jaehyun untuk di titipkan disana.
Tok tok tok.
"Hai Taeyong"
"Hai Hyung"
"Kita akan menjemput Mark dulu kan?"
"Iya Hyung"
"Mommy mengajak kita makan siang di rumah dulu, tidak apa kan?"
"Tidak apa Hyung, memangnya kita akan jalan kemana hari ini?"
"Kau lihat nanti saja okey?"
"Baiklah Hyung"
Taeyong dan Jaehyun berangkat menuju sekolah Mark. Selama diperjalanan hanya diisi dengan musik yang hidup dari mobil Jaehyun. Sebenarnya Taeyong sangat penasaran kemana Jaehyun akan membawanya hari ini dan apa juga yang ingin dibicarakan Jaehyun padanya.
"Bubu!!"
"Halo baby"
"Wah ada uncle Jaehyun"
"Halo jagoan"
"Bagaimana sekolah mu hari ini baby? Apakah menyenangkan?"
"Menyenangkan sekali bubu. Hari ini Mark belajar melukis bersama miss Veve"
"Oh iya? Baby melukis apa hari ini?"
"Bunga matahari bubu" Mark pun mengeluarkan hasil lukisan yang ada di tas nya
"Wah baby pintar sekali melukisnya bubu suka dengan gambarnya"
"Hihi terima kasih bubu"
"Oh iya Mark hari ini mau tidak bermain di rumah uncle Jaehyun? Oma katanya ingin bertemu dengan Mark"
"Mau bubu" ucap Mark semangat.
"Nanti malam bubu jemput baby lagi okey?"
"Okey bubu"
Sesampainya di rumah Jaehyun, mereka bertiga pun langsung makan siang bersama Mommy nya Jaehyun.
"Baby jangan nakal ya ikuti semua kata oma, okey?"
"Okey bubu!"
"Mommy maaf merepotkan, tapi aku titip Mark ya"
"Tentu tidak merepotkan Yongie, Mommy malah senang ditemani oleh Mark hari ini"
"Mom, Jae pamit dulu ingin membawa Taeyong jalan"
"Hati-hati di jalan Jae, calon menantu Mommy jangan sampai lecet"
Taeyong sedikit kaget namun sepertinya ia sudah terbiasa. Entahlah dia masih bingung mengapa orang-orang menyebutnya seperti itu bahkan Mommy nya Jaehyun.
Selama diperjalanan lagi dan lagi hanya di isi oleh musik yang terputar di mobilnya Jaehyun. Taeyong pun mencoba untuk membuka pembicaraan.
"Hyung sebenarnya kita mau jalan kemana Hyung? Apakah tempat nya jauh?"
"Kau tunggu saja Yongie, agak sedikit jauh tapi aku pastikan kau akan suka dengan tempat nya"
"Hmm baiklah Hyung"
Sepertinya perjalanan nya memang cukup jauh sehingga membuat Taeyong tanpa sadar tertidur disepanjang perjalanan. Jaehyun pun memandangi wajah cantik Taeyong yang sedang tertidur sebelum akhirnya fokus kembali dengan jalanan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINCERA [Jaeyong]
Fanfiction[Jaeyong] Sincera yang dalam bahasa Indonesia artinya Tulus. Menceritakan bagaimana arti ketulusan yang ditunjukkan oleh Lee Taeyong seorang ibu muda yang mempunyai satu anak laki-laki yang menggemaskan! M-Preg Missgendering ⚠️ DON'T SALPAK PLEASE⚠️