Bubu sayang Mark

3.8K 348 10
                                    

Taeyong pun telah sampai disekolah Mark dan ia melihat anaknya telah menunggunya di depan gerbang sekolahnya.

"Mark!"

Merasa namanya terpanggil Mark pun melihat ke sumber suara dan mendapati ibunya telah menjemputnya.

"Bubu"

"Baby maafkan bubu ya terlambat menjemputmu. Apakah Mark sudah lama menunggu?"

"Tidak bubu Mark baru saja keluar dari kelas"

"Hm baiklah ayo Mark kita pergi ke kafe Mark temani bubu bekerja dulu ya"

"Leggo bubu"

Taeyong pun bergegas kembali ke tempat kerjanya sambil membawa Mark di gendongan nya. Saat sampai di kafe ia pun pergi ke loker nya untuk mengambil baju ganti untuk Mark. Taeyong memang selalu membawa baju ganti untuk Mark karena anaknya itu memang selalu ia bawa ke kafe untuk menemaninya bekerja. Ia tak mungkin meninggalkan Mark seorang diri di apartemen akan sangat berbahaya.

"Mark!"

"Aunty tal!"

Mark pun berlari menuju Krystal yang memanggil namanya. Mark pun memeluk kaki Krystal.

"Ayo Mark ikut Aunty kita pergi jalan-jalan bersama"

Mark pun menolehkan kepalanya ke arah sang ibu "Bubu... Mark boleh pergi bersama Aunty Tal?"

"Tentu saja boleh. Tapi Mark tidak boleh menyusahkan Aunty Krystal ya dan ikut semua kata aunty, Mark mengerti?"

"Mengerti bubu. Mark pergi dulu ya bubu byebye"

"Bye-bye baby"

"Taeyongie aku bawa Mark dulu ya"

"Baik Noona, hati-hati"

Krystal membawa Mark menuju sebuah mobil. Di sana adik dan anaknya telah menunggunya.

"Naeun Noona?" Ucap Mark

"Mark??!!"

Mark pun duduk disamping anak perempuan yang ia panggil Naeun tersebut.

"Mommy apakah Mark akan ikut jalan-jalan bersama kita?"

"Tentu saja sayang, apakah kau senang?"

"Naeun senang mommy Hihi. Mark aku merindukan mu"

"Mark juga rindu Noona"

Dua orang dewasa di depan mereka hanya mendengarkan percakapan mereka.

"Noona itu anak siapa?"

"Ah dia anak salah satu karyawan ku Jaehyun"

Ya adik dari Krystal adalah Jaehyun Jung. Jaehyun merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia hanya memiliki satu orang kakak yaitu Krystal Jung atau Krystal Kim. Kakaknya tersebut telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang berumur 5 tahun.

"Mengapa Noona membawanya?"

"Aku kasihan pada ibunya, harus bekerja sambil menjaga Mark, makanya aku selalu membawa nya bermain bersama Naeun. Lagi pula Naeun juga senang bermain bersamanya"

SINCERA [Jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang