Mencari Perhatian 🔞⚠️

1K 46 5
                                    

Warning!!! NC AREA!!🔞⚠️
Tulisan di bawah mengandung atom sangat berbahaya!☠️
Bagi yang belum cukup ilmu harap skip saja.
Sekian dan Terimagaji.
Salam damai ✌️





























































Kehidupan setelah menikah Chan dan Seungmin tak semudah yang dibayangkan. Sudah memiliki 3 ekor(?) sering membuat mereka tak punya waktu berduaan.

Pagi ini Chan terbagun karena mendapati istrinya tak lagi di sampingnya.

Seungmin yang sedang sibuk di dapur tak sadar bila ada yang menhampirinya dan kerkejut saat sepasang tangan kuat melinggar di perutnya.

Chan mengusel leher Seungmin manja sambil sesekali menghirup harum aroma tubuh istrinya.

" Yeobo, jangan seperti itu! Nanti kalau ada yang lihat bagaimana?"

" Memang kenapa? Aku kan sedang manja pada istriku sendiri, hmmm..." Chan menarik pelan leher pakaian Seungmin hingga bahunya terekspos lebih luas dan mulai mengecup manja di sana.

Seungmin berbalik dan menatap heran suami nya tersebut.

" Kau lihat ini! Aku sedang memotong sayuran, kalau aku tanganku teriris bagaimana?" Seungmin menujukan pisau yang sedang dia gunakan.

" Tentu saja aku akan mengobati mu dengan kekuatan cintaku yang hebat." Chan mengambil perlahan pisau dari istrinya dan menjauhkan nya.

" Kalau kau mengambil pisau itu lalu bagaimana aku bisa memotong sayuran dan memasak bekal untuk anak-anak?"

" Kenapa hanya untuk anak-anak? Aku kan juga lapar!" Keluh Chan.

" Kau kan bisa makan roti dan selai bayi besar!" Seungmin mencubit hidung Chan gemas.

" Kalau gitu, aku makan kau saja!" Chan mengangkat Seungmin, mendudukannya di atas meja dapur. Chan mulai mengeksplor bibir tipis milik istrinya tersebut.

Seungmin yang makin hapal dengan permainan suaminya itu membuat Chan makin sulit menahan gejolak dalam dirinya.

Braak!

Seungmin buru-buru melepaskan ciuman panas suami nya itu. Ternyata Hyunjin tak sengaja melihat kelakuan panas kakak dan kakak iparnya itu.

Bingung harus melakukan apa, Hyunjin berpura-pura jalan sambil tertidur. Dia berputar dan kembali kekamar nya dengan selamat.

Good boy -Chan smirk.

" Aku baru tau kalau Hyunjin punya kebiasaan berjalan sambil tidur?" Seungmin heran.

" Jangan mencoba mengalihkan perhatian ya!" Chan kembali memacing Seungmin dengan ciuman panasnya.

" Mama!" Panggil Jeongin yang tiba-tiba bangun dan menyusul mama nya kedapur.

" Sabar ya sayang, kau harus harus menahan nya kali ini," Ledek Seungmin. Seungmin mencium sekilas bibir Chan dan pergi menghampiri Jeongin.

" Mama!"

" Iya maknae, mama datang sayang," Chan hanya tertunduk lemas.

Saat Chan mandi, Seungmin biasa menyiapkan baju dan segala kebutuhan suami nya untuk pergi kekantor.

Melihat kesempatan Chan langsung melancarkan aksinya. Dia memojokan tubuh Seungmin diantara lemari.

" Sudah jam segitu, apa kau masih mau bermain-main?" Seungmin mengelus manja tubuh Chan yang setengah telanjang.

" Kalau kau sudah begini, sulit rasanya untuk menolak 1 ronde sebelum kerja." Chan mendekap erat Seungmin dalam pelukannya.

Tangan Chan mulai nakal memainkan si kembar milik istrinya tersebut membuat Seungmin menggeliat.

Ciuman Chan terasa sangat panas tanda bahwa dia sudah tak bisa menahan hasrat nya lagi.

Tookk took toookk

Ketukan ribut di pintu membuyarkan semua kemesraan yang sedang terjadi.

" Mama! Mama! Dasi Bin dimana?!" Teriak Chanbin dari luar.

" Bin kau kau sudah besar, kau bisa cari sendiri!" Chan menyahuti dengan emosi anak sulung nya tersebut.

" Binnie sudah cari pa, tapi tidak ada. Mama!"

" Ya ampun! Kapan kita bisa melakukan ini dengan lancar!"

" Aku harus pergi, kalau tidak Bin akan terus mengetuk pintu sampai pintunya lepas!" Seungmin kembali lolos dari terkaman srigala Chan yang lapar.

Hari ini entah kenapa semua keluarga seolah memerlukan Seungmin hingga membuat Chan yang suaminya bahkan tak di perhatikan.

Malam menjelang dan Seungmin masih memijit kaki mertuanya di ruang tamu hingga membuat Chan emosi dan memutuskan untuk tidur lebih dulu.

Seungmin masuk dan menatap suami nya yang tidur membelakanginya. Seungmin tau kalau suami nya tidak benar-benar tidur dan sedang merajuk padanya.

" Malam ini kenapa gerah sekali ya?" Sedikit membuka kancing depan bajunya. Chan masih tak menggubris istrinya tersebut.

" Suami ku kalau sedang ngambek itu sulit untuk ditolak...." Seungmin menyentuh nakal pungung Chan.

Tapi kali ini tatik Seungmin sepertinya tidak berhasil. Chan masih saja membelakangi nya.

" Hmm, ya sudah. Dari pada liat punggung mending aku liat drama saja!" Seungmin mengambil handphone nya, membelakangi Chan dan menonto drama favoritnya.

Tak berapa lama Seungmin merasa kalau wajah Chan kini tak jauh dari lehernya. Hembusan nafas Chan sangat jelas disana.

Tangan nya mulai meraba tubuh Seungmin nakal. Seungmin mematikan handphone nya dan berbalik memandangi wajah suaminya.

" Pakai acara ngambek segala sih, aku udah ga minat! Mau tidur cape." Ledek Seungmin.

" Aku kesal, hari ini kau sampai tak ada waktu untuk ku,"

" Lalu apa yang bisa ku lakukan supaya bayi besar ku ini tidak marah lagi?" Chan hanya diam.

Seungmin kembali duduk, dia membuka perlahan kancing bajunya hingga bawah sehingga terlihat jelas tubuh putih dan molek itu.

" Kalau begini? Bagaimana.." Melihat itu Chan langsung melompat ke atas Seungmin.

" Aku akan membuatmu bergadang malam ini sayang..." Chan langsung menyantap lahap leher Seungmin dan sesekali menghisapnya seperti vampir.

Tanganya mulai meraba dada kembar Seungmin dan mulai memainkan nipel pink milik Seungmin.

" Nnghh.."

Kini lidah nya sedang meliar, memutar menghisap dan menggulum milik Seungmin yang makin menegang.

Chan melepas celana dalam Seungmin dan melihat bagian bawah istrinya sudah basah. Tangan nya membuka kedua paha Seungmin dan mulai memasukkan ujung besarnya kedalam lubang kenikmatan Seungmin.

"Auuhhh..." Seungmin merasa milik suami nya yang membesar menerobos masuk dengan panas.

" Ahh.. nghhh sayanghh..." Chan yang sudah menahan hasrat nya sejak tadi bermain sangat agresif.

Baru beberapa menit saja Chan sudah menyembur 2x dalam Seungmin membuat perut Seungmin terasa penuh.

Tapi sepertinya Chan masih enggan untuk menurunkan ritme permainannya. Seungmin berusaha menyeimbangi suaminya yang mulai meliar di dalamnya.

Sepertinya ke inginan Jeongin untuk menjadi hyung akan terkabul tak lama lagi.


Finish

Kyuji_25

[ GS ] Need YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang