𓆩❤︎𓆪

47 4 1
                                    

♡ Vote dongg:) heheh makasi ! ♡

Selepas y/n dan levi menguruskan semuanya, mereka memilih buat tinggal sementara dirumah yang tidak terlalu besar. "Kau tidur saja di atas ranjang, biar aku tidur dibawah". 'aku berasa lebih selesa jika aku tidak diranjang.'

"Yaudah, aku tidur duluan". Mungkin karena malam pertama, y/n rasa dia tidak ingin melihat y/n saja kan?. Akhirnya setelah berapa menit y/n melihat dia tidur diatas ranjang, y/n memutuskan buat tidur.

Berapa menit kemudian..

"dia tidur? Iya dia sudah tertidur." Ternyata levi hanya berpura-pura tidur. Karena y/n tidur tidak tau apa apa, tiba-tiba saja y/n duduk dan tepatnya Levi melihat ke arah nya.

"y/n? ada apa?". Y/n berdiri dan langsung berjalan ke dapur. Levi dengan bingung melihat y/n dengan anehnya tiba-tiba saja berjalan seperti orang gila.

Akhirnya y/n balik lagi dari dapur, Tapi y/n tidak ketempat dimana dia tidur. Tapi malah keranjang dimana tempat tidurnya levi.

"Y/n!!". y/n tidak memperdulikan levi, dan langsung saja y/n tidur tepat disebelah nya Levi. "dia tidak sadar, ah sudahlah". Levi langsung saja peluk y/n yang ada disampingnya. "Tubuhnya lumayan. Aku menyukainya. Pagi nanti kuharap dia tidak kaget".

Tepatnya 04:28, Levi bangun dari tidurnya gara gara y/n lagi. Levi kaget melihat y/n yang tiba-tiba saja membuka butang baju nya tanpa alasan. "Dia gila". Setelah y/n membuka butang bajunya dia malah membuka semua baju nya dan memeluk Levi dengan erat lalu mengatakan 'aku ingin-'.

♡Pagi

"KYAAA!". y/n bangun pagi bukan seperti biasanya. tapi.. "a- ada apa!". Levi kaget karena teriakannya y/n. "KENAPA AKU TIBA-TIBA SAJA BERADA DISAMPING MU!" "ta- tapi tadi malam-". y/n keruang ganti meninggalkan levi. "ke- kenapa aku disampingnya!?".

setelah beberapa menit y/n diruang ganti, akhirnya y/n keluar dari ruang ganti itu. "ku- kumohon lupakan saja tadi!". Levi hanya menatapnya. "aku mandi duluan". tapi tetap saja levi mengabaikan y/n.

Selesai y/n mandi, ternyata levi masih saja berada di atas ranjang tidur. "ayo bangun, kenapa terus-". Tiba tiba saja levi menarik y/n keranjang tidur dan sekarang y/n berada di atas levi. "a- apa yang kau mau!".

Sekali lagi, Levi hanya menatapnya dan memeluk y/n begitu saja tanpa alasan. "kena- kenapa? kau memeluk ku begitu?". "kenapa? tidak bisa? aku kan suami mu".

y/n hanya terdiam.

-------------------------------------------------------------

'Hp y/n?♡'

Tiba tiba saja levi menanyakan sesuatu ke y/n. Y/n kamu gak punya hp?". "Gaada..". y/n bingung dengan pertanyaan levi. "yaudah aku beliin hp buat kamu aja ya. ayo". y/n hanya terdiam dan pergi mengikuti levi yang ingin keluar rumah.

*Ditokoh hp*

"Kamu mau yang mana?" Tanya levi ke y/n. "erm.. kamu pilihin aja buat aku bisa gak?. hehe, aku gak tau ni mau yang mana". Jawab y/n ke levi. "Lah? erm.." Sementara levi memilihkan hp, y/n dengan kamera nya memotret sekeliling nya. "yang ini aja?".

Tanya levi lagi ke y/n. "terserah". y/n hanya menjawab itu dan kembali memotret foto. "eh.. dia tidak memilih?!.. yaudah aku beliin yang ini aja ya". "oh.. oke". Selesai di tokoh hp, y/n dan juga levi pergi ke rumah hange.

"Dia sudah ada istri?!!!".

"I- iya, dia sudah ada istri. kayaknya baru-baru aja. saya tidak tahu siapa itu, tapi yang pasti dia istri benarnya levi".

"Tidak mungkin! aku pendam selama ini! dia buat aku begini?!!".

"Te- tenang dulu!. saya dengar, mereka merancang sesuatu!.

"Apa ituu!".

"Mereka ingin pergi bersama sama dengan istrinya levi ke *****".

"Hah! beneran?. Ini masa ku untuk merebutnya kembali!".

Akhirnya y/n dan juga Levi berada di rumahnya Hange. "Ah! akhirnya kalian dateng juga yaa!". bilang hange sambil melambai kan tangan nya pada y/n dan juga levi. "iya, ada apa?". Tanya levi ke hange dan lainnya. "ah gini, kalian ingin ikut bareng gak? kita ke suatu tempat yang indah banget! mau ikut?". Tanya hange ke levi dan y/n. "y/n? mau?". Tanya Levi ke y/n. "oh.. bisa juga". Jawab y/n. "okeh! bererti kita semua pergi!" bilang hange.

Did you ever think, I'm that girl!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang