one

3.5K 290 29
                                    

ini cerita full dari annoying - jaeruto
yang di book os 'pair' yang belum
baca bisa baca dulu engga juga
gapapa soalnya alurnya bakal beda

.

.

.

.

.

[started]

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah berlibur panjang. Tapi rasanya baru saja kemarin mereka menerima rapot sudah masuk saja.

Karena libur panjang ini hanya 2 minggu saja. Pantas jika rasanya terasa cepat. Jaehyuk, lebih tepatnya Yoon Jaehyuk adalah salah satu siswa di sekolah ini yang berada di kelas tingkat dua.

dia baru saja merasakan menjadi senior 1 semester. Jaehyuk berjalan menyusuri koridor kelas untuk bisa sampai ke kelas barunya.

Jam menunjukan pukul 7.30 pagi kelas di mulai pukul 8.30. Masih ada waktu sekitar 1 jam. Jaehyuk memang terbiasa berangkat lebih awal, ya karena dia mau belajar dulu sebelum kelas di mulai.

Setelah 15 menit dia membaca buku dia menyudahi kegiatan belajarnya dan berniat untuk keliling sekolah. Mumpung masih ada sisa waktu sebelum bel berbunyi.

"Awhh" ringis jaehyuk saat dirinya terpantuk pintu di depannya

"すみません"

"apa yang lo ucapin?" tanya jaehyuk heran

"Aish maaf aku lupa kalau ini di korea" ucapnya

"Bisa lo minggir? Kalo mau masuk itu lihat-lihat juga biar engga bikin orang benjol dikepala" sarkas jaehyuk ke orang di depannya.

"h-hah tapi kan aku...." ucapnya berhenti karena jaehyuk sudah pergi meninggalkannya.

"aneh" ucapnya sambil mengangkat bahunya tak acuh.

Jaehyuk meraba dahinya yang terpantuk pintu ulah pemuda tadi. Rasanya sungguh sakit seperti terhantam batu. Untung tidak ada pendarahan.

"Ya! Yoon Jaehyuk!" Teriak seseorang dari arah belakang

"Gak perlu teriak, gue gak budeg" ucap jaehyuk datar

Yang mendengar ucapakan jaehyuk pasti akan memikirkan bahwa jaehyuk orang yang sangat kasar. Mau bagaimana lagi ? Ini lah yoon jaehyuk.

Mau kau rubah menjadi seorang buaya darat pun tak akan mau.

"Wesh bro, calm down " ucapnya

"Park Jihoon kalo lo gak serius gue tinggal" ancam jaehyuk

"Oke oke jadi gini ada berita yang nyangkut tentang lo, gue kesini cuman mau mastiin aja ini bener apa engga" ucap orang yang bernama Jihoon.

"gue gak mau denger, buang-buang waktu denger gosip gajelas" ucap jaehyuk setelah itu benar-benar meninggalkan jihoon yang masih menatap jaehyuk kesal.

"Anjing tu anak, gue yang mati penasaran. Masak jaehyuk gitu? Ah udah lah daripada mikir itu mending gue ngapel ke kelas sama hyunsuk" monolog jihoon

 Masak jaehyuk gitu? Ah udah lah daripada mikir itu mending gue ngapel ke kelas sama hyunsuk" monolog jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jaehyuk-si bisa bantu saya?" Ucap guru yang mengajar

"Bisa" singkat namun jelas.

Dia juga bukan tipe orang yang akan menjilat untuk membuat reputasi dia baik di sekolah. Dia hanya fokus dengan nilai tanpa ada minat untuk mencari pasangan atau bermain.

"Taruh ini di ruang musik ya" pinta gurunya

Jaehyuk pun mengangkat barang-barang yang baru saja di pakai kelasnya untuk pelajaran musik. Kenapa tidak di ruangannya langsung? Ruangannya sedang di renov kata guru yang mengajar kelasnya.

Sesampainya di ruang musik lampu masih dengan keadaan mati ia hidupkan, memang benar ruangan ini sedang direnov karena banyak plastik, cat dan kain.

Hanya kain yang digunakan untuk menutupi peralatan musik.

Selesai meletakkan dia pun berbalik arah betapa kagetnya dia melihat pemuda tadi pagi yang membuatnya mempunyai benjol di kepala.

"Lo? Ngapain di sini?" Tanya jaehyuk heran

"bisa lihat aku kan?" Bukannya menjawab pemuda itu malah berbalik bertanya ke jaehyuk.

'sial gue ceroboh lagi' umpat jaehyuk dalam hati

tbc

a/n: emang niatnya pendek hehe
oh iyaa happy birth day buat dobby ♡ !

kalo pada nanya 'kenapa debutin book baru mulu?'
ya karena aku ngestuck 😭

gapapa kan 🙁
oh iya makasih ya yang udah kasih saran
dan ngedukung book ini buat di publish pisah

aku lupa akunnya 😭
karena aku udah selesai PASnya sisa classmeet jadi
ku bakal usahain update yang udah lama gak di up

aku gatau ini partnya bagus apa engga minta saran

untuk lanjut atau berhenti.

thank's youu !

annoying-jaeruto [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang