Jaehyuk berjalan seolah-olah dia tidak memperdulikan sekitarnya, tujuannya satu pergi dari sana secepat mungkin dan bersikap tidak tau keberadaannya.
"Lohh kok kaburr" ucapnya kesal
Dia segera mengikuti jaehyuk dan berjalan bersanding dengan langkah kaki yang dibuat jaehyuk. Kakinya yang panjang membuatnya mudah untuk mengejar jaehyuk.
"Kelas XI? Wahh berarti lebih tua dari aku dong!" Monolognya saat jaehyuk masuk ke dalam kelasnya.
Setelah itu dia lebih memilih meninggalkan kelas jaehyuk.
Jaehyuk yang melihat dia pergi pun merasa sedikit tenang.
"WOY!"
"Anjing lo hoon" umpat hyunsuk yang kaget padahal niatnya mau ngagetin jaehyuk yang kaget malah pacar kiciwnya.
"Sayangg mulutnya astaghfirullah" ucap jihoon ke hyunsuk
"Lo kristen goblok" kali ini sunwoo yang nyaut
"Lah iya ya lupa gue" ucap jihoon sambil menepuk dahinya
"Nyenyenye" cibir hyunjin
"Asu lo pada" misuh jihoon yang gak terima dijulid-tin. Padahal biasanya dia yang ngejulidtin temennya. Karma ini mah namanya.
"Oh iya jae lo tadi napa si cepet-cepetan masuk ke kelas" tanya jihoon ke jaehyuk
"Kirain udah masuk jadi gue cepet-cepet masuk ke kelas" ucap jaehyuk asal
Walaupun itu salah satu faktornya sih, tapi bukan itu faktor pertamanya.
"yoon jaehyuk lo bisa gak chill dikit gitu, sepaneng mulu lo" ujar jihoon ke jaehyuk
"Heh babi harusnya jaehyuk jadi panutan jangan disesatin goblok! Emang elo apa pacaran mulu isinya"
"Dih kalo sekolah mulu yang ada setres anjing"
"Udah woy diem napa malah debat" lerai eric
"Ohh jadi kakak namanya jaehyuk?"
"Anjir kaget" refleks jaehyuk
Semuanya pada nengok ke arah jaehyuk "bro? Lo sehat?" Tanya hyunjin
"Perasaan kita gak ada yang ngagetin deh kok lo kaget? Abis liat jurig apa gimana" sahut sunwoo
'Iya, bahkan di samping lo' batin jaehyuk
"Tadi ada yang lewat" ucap jaehyuk asal lagi
"JAEE ANJIR LOO GUE TAKUT SETAN BANGSATT" teriak hyunsuk
"AH ELO MAH GAK ASIKK BAWANYA JURIGG TANG MENTANG ANAK INDOMIEE!" Kali ini hyunjin yang teriak
"Astagaa kak jahil banget sama temennya hahaha .eh tapi di sini yang setan kan akuu!?" Teriaknya
"mending lo keluar deh jangan ganggu gue"
"Jaehyukkk please lo bikin gue merindingg bangsatt!"
"gamauu kakak soalnya bisa liat aku"
"up to you"
"because we don't know each other yet, how about we get to know each other?"
"okay! Aku anggap kakak jawab iya. Namaku watanabe haruto panggil aja aku haruto!" ucap haruto
"aku gatau kenapa bisa di sekolah kakak, but I've been there for over 2 weeks. aku gak inget apa-apa bahkan tau namaku juga dari seragam ini" haruto menunjukan seragamnya yang memang tertera nama 'watanabe haruto' di sana.
Jaehyuk hanya diam tak memperdulikan hantu yang mengikuti dirinya sampai rumah.
"Ahh tapi masalah tadi yang aku pakek bahasa jepang mungkin refleks dari kehidupanku sebelum jadi hantu"
Haruto yang tidak di lirik sama sekali pun merasa kesal, dia sebenarnya bukan type hantu yang bakal ngegangguin orang-orang.
Tapi kayaknya dia harus ngelakuin itu deh.
Lampu yang tadinya hidup menjadi mati tidak hanya kamar jaehyuk saja tapi seisi rumah. Bagaimana dia bisa tau ? Ya karena mama nya udah teriakin nama jaehyuk dari tadi.
"ASTAGA JAEHYUKKK TEMENMU JANGAN JAHIL BISA ENGGA?! MAMA LAGI NONTON IKATAN BATIN INI!" teriak mamanya dari ruang keluarga.
"can you hear that watanabe?" Ucap jaehyuk datar
"Huh iya-iyaa ini dihidupin lagi, jutek banget sih" kesal haruto
Mama jaehyuk memang tau kalo anaknya bisa lihat kayak gitu bahkan dia udah terbiasa di gangguin sama kayak gitu. Karena nenek jaehyuk juga sama sepertinya.
Memang jaehyuk mendapatkan itu karena keturunan.
"JAEHYUK! TEMENNYA SURUH JANGAN JAHIL LAGI" pinta mamanya masih dengan teriak
Jaehyuk engga ngejawab mamanya, dia cuman ngangguk-ngangguk walaupun dia tau mamanya gabakal bisa liat dia ngangguk.
ada satu fakta yang di punya sama mamanya jaehyuk, beliau kadang bisa melihat hantu kalau hantu itu emang gak punya niat jahat.
maybe, his mother can see haruto later?
tbc
a/n: yash! chapter two for this book!
kayaknya aku bakal sering up ini deh, perkiraanku ini bakal pendek banget sekitar 15 chapter with 500-700 words.
tapi book lain juga tetep jalan kok, hehe cuman agak slow aja soalnya book lain lagi mikir konflik kalo ini sama sandglass kan baru awal belum konflik.
big thx for all yang udah ngedukung aku di sini atau ceritaku yang lain!
akhir akhir ini tuh kek suka crack pair ehh malah terjerumus makin dalem 😔✋🏻
segrup udah, beda grup udah, lintas agensi juga udah 🙏🏻
yaa semoga ntar bisa balik ke kapal utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying-jaeruto [✓]
Fanfictioncuman kisah dari hantu manis sama pemuda sekolah menengah atas. ⚠ Warning ⚠ bxb. typo homophobic dni semi-baku short start : 4.12.21 end : 28.02.22 @arshienaa