haruto berjalan dengan langkah yang gontai badannya panas dan sedikit ada luka bakar di tangan dan sekitarnya dia berfikir mungkin seluruh tubuhnya hampir terbakar.
"hah... hah.... hah" nafas haruto tersengkal-sengkal efek dari badannya yang panas.
3 hari dia tidak bisa bertemu jaehyuk karena dia bertemu dengan orang yang mungkin dia pengguna jimat atau dukun?
entah lah dia tidak tahu siapa yang mengiriminya dukun untuk memusnahkannya. selama 3 hari dia merasa tidak tenang seolah ada yang mengikutinya.
Haruto sekarang sudah sampai di depan rumah jaehyuk alasan kenapa dia tidak segera menemui jaehyuk karena dia sedikit lupa rumah jaehyuk.
"k-kak jae...."
"hyuk..." lirih haruto
tak lama pandangannya mulai memburam dan gelap.
"harutoo!" jaehyuk baru saja ingin pergi untuk memfotocopy tugasnya tapi dia malah menemukan haruto tergeletak di depan gerbang.
"ruto bangun" teriak jaehyuk sambil menepuki pipi haruto tak berfikir panjang jaehyuk menggendong tubuh haruto masuk ke dalam rumahnya beruntung kamarnya berada di bawah.
sampai di kamar jaehyuk melepas dasi yang terikat di leher haruto dan melepas seragam milik haruto.
"dia udah ketahuan??" guman jaehyuk bingung
Karena terakhir kali melihat haruto itu di sekolah dan hilang pun di sekolah.
Jaehyuk menggenggam tangan dingin haruto "apa yang terjadi sama lo ru?" monolog jaehyuk
Tangan haruto mulai bereaksi
"harutoo? Lo bisa denger gue?" Tanya jaehyuk
tangan haruto menarik baju jaehyuk, jaehyuk yang tak siap pun tertarik dan menimpan badan haruto.
"peluk aku..." ucap haruto pelan
Jaehyuk terdiam badannya di peluk sangat erat oleh haruto seperti tidak mau kehilangan dirinya dia pun ikut terbaring di sebelah haruto dan memeluknya dari samping.
"kak jae haru takut ga bisa ketemu kak jae lagi h-haru takut belum kasih ucapan selamat tinggal tapi haru udah pergi"
"ssttt jangan mikir itu dulu oke?" Jaehyuk menenangkan haruto sambil mengusap pelan rambut hitam haruto.
"haru takut hiks mereka ngejar haru" haruto pun terisak
Jaehyuk tidak terlalu paham apa yang di maksud 'mereka' tapi jaehyuk yakin pasti haruto sedang di incar melihat tubuh haruto yang terbakar mungkin dia terkena jimat atau benda yang bisa memusnahkan arwah sepertinya.
Jaehyuk tidak tahu kalau hal semacam itu berpengaruh kepada haruto, karena biasanya jika hanya arwah yang tubuhnya masih ada tidak akan mempan jika terkena jimat pengusir hantu.
Apa itu di buat khusus untuk haruto?
"ru gue bakal jagain elo jadi gausah takut" haruto pun menenggelamkan kepalanya di dekapan jaehyuk.
dia sangat lelah 3 hari yang lalu membuatnya tak bisa beristirahat dengan tenang.
Akhirnya haruto tertidur wajahnya yang tadinya menampilkan ketakutan dan kegelisahan kini sudah tenang karena mendengar ucapan dari jaehyuk.
"gue bakal nyari pelaku yang udah bikin lo kayak gini" guman jaehyuk
tbc
a/n : karena web drama isinya angst jadi aku ngetiknya juga angst 🙏🏻
Kebetulan juga sama sama chap 6 😁
Pendek dulu yaa otakku masih ada di web drama tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
annoying-jaeruto [✓]
Fanficcuman kisah dari hantu manis sama pemuda sekolah menengah atas. ⚠ Warning ⚠ bxb. typo homophobic dni semi-baku short start : 4.12.21 end : 28.02.22 @arshienaa