Aula hari ini tampak riuh dengan suara cekikikan wanita. Bukan, makhluk astral yang tertawa. Namun, manusia starta atas bergerombol di balik dinding putih yang menjuntai tinggi.
"Renata!" Seru Andin, ia melihat gadis cantik dengan rok pendek masuk ke dalam aula. Di ikuti pasang mata lainnya melirik sinis ke arah gadis yang berjalan masuk dengan wajah cueknya.
Renata, gadis itu menghampiri Andin dan teman-temannya. "Hai, sudah tiga tahun. Masih aja kayak dulu." Sindirnya.
Andin menghampiri dengan mata tajam, jemarinya mendorong pelan pundak
Renata "maksud Lu apa!" Serunya, terlihat jelas jika ia kesal dengan ucapan Renata."Masih sama, iri sama gua. Ngomongin gua aja terus sejak kejadian tiga tahun lalu." Manik matanya memutar, bibir nya menyeringai ke atas. Renata, gadis itu hanya tersenyum dan berjalan meninggalkan Andin yang mematung di tempat nya.
"Gila lu Ren, nih anak sarap sejak di tolak Sean. Bagus sih di tolak, biar tuh anak nyadar. Level dia jauh dibawah kita." Ejek Andin, suaranya bergema hingga telinga Sean. Membuat Laki-laki itu berjalan dengan gempalan tangan yang erat, ia menghampiri Renata dan menarik pergelanganya yang ramping. Sean, ia menyeret ke arah toilet aula yang sepi. "Sini Lu!" Laki-laki itu tak berhenti dengan langkahnya yang cepat. Sedangkan, Renata hanya mengikuti nya tanpa berbicara sepatah kata pun.
"Kenapa sih Sean...." Bibirnya terkunci dengan tangan yang membekap mulutnya. Membuatnya memberhentikan kata-kata yang ingin ia ucapkan.
Sean memandang sekitar, ia tak berhenti dengan tatapan tajam ke arah Renata. Sehingga, manik matanya mulai beradu panas dengan tubuh yang bersandar tepat di depan Renata." Lu, ngapain kesini Ren!" Pelik Sean dengan telunjuk menegak ke wajah Renata.
"Salah Gua apa!" Nada gadis itu mulai meninggi. Sedangkan, Sean hanya terdiam sekian detik lalu"SALAH LO. NGAPAIN SUKA SAMA gua!" Takas Sean. Membuat Renata hanya tersenyum menyeringai lalu pergi meninggalkan Sean dengan wajah kesalnya.
Renata, gadis miskin yang menyatakan cinta ke laki-laki itu. Iya, Sean. Pria tampan menjadi dambaan banyak gadis sekolah nya tiga tahun lalu.
Karena kejadian itu. Renata, menjadi pribadi yang "enggan" mempunya hubungan istimewa dengan lawan jenis.Meskipun itu, gadis cupu sudah bermetamorfosis menjadi wanita dewasa yang cantik dan anggun. Banyak kisah tentang Renata setelah lulus sekolah.
Mulai dari menyandang predikat gadis yang tak baik, gadis liar, dan sebagainya.Ini, kisah tentang Renata. Ia terluka dengan kejadian yang memalukan tiga tahun lalu. sehingga, membuatnya menjadi pribadi yang "Takut dengan sebuah Hubungan".
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Desire ♥️♥️
RomanceRenata, Gadis manis dengan lesung pipi itu sudah berumur 20 tahun. ia datang dari balik pintu aula SMA Internasional School, sekolah dengan segudang makhluk starta kelas atas di dalamnya. "Hei, itu Renata. lu tau kan gosip tentang dia?" siswi dengan...