"Aku harus bagaimana?siapa yang harus aku percayain?"
Tbc.
••••
"Weh Kevin datang nih, eh Tunggu dulu tunggu! dulu!------WAJAH LO KENAPA VIN!!"
Awalnya Brian menyambut Kevin dengan senyum konyol tetapi senyum konyol itu berubah menjadi raut khawatir saat melihat keadaan Kevin.Faris yang sedang tidur merasa terganggu saat mendengar tariakan Brian. Faris mengangkat tanggannya untuk menabok kepala Brian tanpa mendogak.
"Diam anjing"
Brian tidak mengubriskan perbuatan Faris, Bian pindah tempat duduk ke depan Kevin dan menghadap kebelakang untuk melihat Kevin yang telah menggelamkan kepalanya di sela sela tangan di atas meja sama seperti Faris.
"Kev! Kevin! Lo jangan tidur dulu dong! Wajah Lo kenapa?" Ucap Brian sambil mengerak gerakan tangan Kevin.El masuk kekelas karena baru datang, raut wajah cowo itu kebingung saat melihat Brian dengan raut khawatir sambil mengoyang goyangkan tangan Kevin.
"Kenapa?" Tanya El bingung sambil duduk di samping Kevin dan menatap Bian
"Wajahnya lebam semua El" Beritau Brian.
Faris menegakkan tubuhnya dia terbangun karena keberisikan Brian, sebelum Faris bertanya Faris menguap terlebih dahulu karena sebenarnya dia masih mengantuk.
"Ada apa bro?" Tanya Faris sambil mengucek matanya.
Brian menoleh ke Faris dengan wajah memalas."Lo nyimak aja deh!gue males mau cerita dari awal"
El menoleh ke Kevin dia memegang punggung Kevin."Kevin bangun" ucap El dengan suara berat penuh penekanan, karena kalau El sudah seperti itu Kevin akan segera menurut.
Benar.
Kevin bangun menengakkan tubuhnya.
Faris yang tadi nya menyimak dengan wajah ngantuk langsung refleks berteriak melihat wajah Kevin."WOY BRO?ARE YOU OKE?!" Ucap Faris berlebihan sambil memegang kedua pundak Kevin.
Kevin hanya diam dan memutar kan matanya.
El menepis tangan Faris. Rahangnya mengeras melihat keadaan Kevin, tanggannya mengepal.
"Kita bolos!" Ucap El datar dan langsung membawa Kevin keluar dari kelas.
Brian dan Faris saling berpandang setelah itu beteriak."WOI TUNGGUIN KITA ELAH"
•
Mereka sekarang ada di gudang tempat biasa mereka membolos, Gudang ini sangat bersih karena mereka sendiri lah yang membersihkannya. Suasana di dalam sedang hening menunggu Kevin yang akan cerita akan tetapi Kevin hanya berdiri kaku di hadapan mereka
El menatap Kevin tajam, giginya mengeletuk dengan tangan mengepal saat melihat mata Kevin.
Faris membuka pembicaraan saat 15 menit hanya keadaan hening, Karena Kevin tidak mau becerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jauh
Romance"Terus, bagaimana janji kamu yang mau datang ke wisuda aku nanti, rel." #6 in sick [30/09/21] #4 in sick [01/10/21] #5 in sick[20/08/22] #5 in sick[16/09/22]