"sedih itu ketika melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain, tapi lebih menyedihkan ketika kita tau orang yang kita sayangi PURA-PURA MENYAYANGI KITA"
••••
"Jika di masa depan papa mengecewakan mu tolong maafkan papa"
Tbc.
Seorang wanita dewasa sedang mengisap sebatang rokok yang ada di tangannya, Ia tersenyum miring saat mendengarkan suara telpon dari sebrang sana.
"Bagaimanapun cara nya kamu harus buat dia menderita"
Seseorang itu tersenyum miring dan berdehem untuk mengiyakannya.
"Buat dia di benci semua orang, ris---
Terutama ayahnya"
Wanita itu membuang segumpalan asap dari mulutnya dan membuang rokok itu di samping foto Kevin.
"Bukan hanya benci aku bakal buat mental dia jatuh." Wanita ini menjeda sebentar ucapannya dan melanjutkannya lagi.
"Lagian tidak perlu capek-capek untuk melukainya toh karena dia bisa melukai dirinya sendiri" ucap wanita itu santai sambil mengusap usap foto Kevin
"Good i like it, datang ke apart aku sekarang, aku mau mendengarkan desahan mu"
"Ahh-- dengan senang hati"
Tut...
•••••
Minggu, 06:55 wib
El sedang memain mainkan pipi Kevin yang gembul dengan cara menusuk nusukannya memakai jari telunjuknya.
El sangat gemas melihat Kevin yang sedang tertidur wajahnya begitu tampan ah ralat tampan dan begitu lucu.
Tessa gue mau punya anak yang kek gini
Teriak El dalam hati seraya menahan gemas. Ah dia tidak sabar membuat Tessanya ada di bawahnya sambil mendesahkan namanya.
El menggelengkan kepalanya dia mengusap wajah kasarnya.
Tessa, you drive me crazy!
Kevin membuka matanya perlahan lahan sambil mengucek matanya.
"Hoammm"El menoleh ke Kevin." Jangan di kucek nanti mata nya sakit" ucap El menahan tangan Kevin yang mau mengucek matanya.
Kevin melihat El dengan mata meyipit dan satu matanya masih terpejam, astaga tampan sekali! Bahkan Zayn malik dan V bts masih di bawah Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jauh
Romance"Terus, bagaimana janji kamu yang mau datang ke wisuda aku nanti, rel." #6 in sick [30/09/21] #4 in sick [01/10/21] #5 in sick[20/08/22] #5 in sick[16/09/22]