Bukan up cerita. Cuma mau menumpah ruah (wkwk) sekalian mau memberitahu visual dari tokoh Gemi seperti apa. Gak berpaku pada cast yang aku sertakan di sini. Ini hanya sekiranya aku aja dalam mendeskripsikan gambaran tokoh utama.Geminia itu karakter super tenang, tapi menggemaskan. Kalem tapi lucu. Tidak ada sedikitpun wajah antagonis atau aura jahat dari fisiknya. Dia perpaduan dari semua hal yang ada di ciri khas anak pertama sekaligus anak tunggal. Lho padahal kan dia kembar ya 😌 ya karena dia berperan sebagai kakak, dan menjadi satu-satunya anak kebanggaan dan harapan Ayah Bundanya. Gemi terbiasa berjalan lurus pada jalur hidup yang seharusnya. Makanya, buat melakukan atau bicara satu patah pun dia butuh waktu lamaaaaa banget buat dipikirkan lebih dulu.
Nah, setelah iseng mencari, akhirnya aku menemukan cast yang cocok (bagi aku sih, gak tau kalian). Ngomong-ngomong, aku juga penasaran bagaimana Gemi di imajinasi kalian? Cantik? Kalem? Pendiam? Cupu? Biasa saja???
Dalam imajinasiku, Gemi gak begitu cantik seperti tokoh utama fiksi pada umumnya. Tapi wajahnya unik. Matanya, senyumnya, sampai ekspresinya itu unik. Jadi Gama susah lupa. Syifa dan Kafka sayang banget sama dia. Dan Haka suka banget sama dia. Mukanya gak nyebelin, malah lucu. Gemesin. Auranya bikin tenang, bikin nyaman, sigatnya positif, auranya cerah. Penasaran?
Here we go......
Sekalian deh, versi kembarannya :
Kebetulan,
Aku mau kasih tau, tokoh Syifa sebenarnya sangat aku sukai. Kenapa? Nanti ya aku jawab di part selanjutnya.
Syifa itu cakep aslinya. Tapi sifat-sifatnya masih kalah sama cewek-cewek cakep lainnya. Hehe.
Visual Syifa aku sesuaikan aja sama karakternya yang agak tinggi egonya, punya banyak ide kreatif, tipe tampil di depan kamera, skill public speaking-nya oke sangat, kalau udah live streaming Syifa punya kharismanya sendiri. Sayangnya ini kisah Gemi, jadi gak punya banyak narasi buat Syifa di sini. Wkwk. Nanti ya kapan-kapan. Kalau aku rajin dan Tuhan izinkan, cerita Syifa di masa depan sudah aku rampungkan dalam cerpen enam ribu kata.Tapi itu cuma cerpen. Dan kayaknya susah buat dikembangkan jadi novel. Atau liat nanti deh ya. Barangkali setelah Gemi tamat, kita beri ekstra part tentang Kafka - Syifa (karena mereka awet kan dari masih labil) tapi gak janji ya, dilupakan aja abis ini ya wkwk.
Dah sekian.Ah iya. Cast para cowoknya. Hampir lupa.
Tapi sejujurnya emang gak ada 😂 susah sangat menentukan cast cowok. Gak kebayang malah.
Jangan sedih ya. Aku punya stock cogan 👇🏻
Terserah ajalah mana Gama, Kafka dan Haka. Yang jelas pojok kiri bawah halu-nya aku ☺️
Dah itu aja ☺️
Kalau gak cocok, lupakan aja part ini.
Ini hanya penggambaran secara visual saja.
Terima kasih sudah singgah.💜 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersimpan Di Langit Biru
Teen Fiction✔️ [TAMAT] [FIKSI REMAJA] "Tiga tahun yang sangat kucintai sekaligus kubenci setengah mati." Hanya sepenggal kisah tentang hati yang jungkir balik di bangku sekolah. Tentang persahabatan yang kian merenggang dan tentang cinta yang menunggu untuk ter...