Jennie pun berlari keluar cafe sambil menahan tangisnya sekuat yang ia bisa.
Jaehyun yang berhasil mengejar Jennie pun langsung menarik tangan Jennie dan membuat Jennie berbalik arah kehadapan Jaehyun, dan dengan spontan Jaehyun langsung memeluk Jennie.
Terlihat air mata Jennie mulai menetes dengan deras, dan ia pun menangis sejadi-jadinya.
Tanpa Jaehyun sadar, ia ikut merasakan sakit melihat Jennie menangis sampai seperti itu. Jaehyun pun mengeratkan pelukannya dan mengelus belakang kepala Jennie untuk menenangkannya.
Setelah sudah merasa sedikit lebih tenang, Jennie pun melepaskan dirinya dari pelukan hangat seorang Jaehyun.
"Eh maaf, aku malah nangis. Aku mau pulang naik taxi aja. Makasih ya" ucap Jennie sambil berjalan meninggalkan Jaehyun.
Jaehyun pun menahan Jennie dengan menggenggam tangannya "Naik, gue anter. Ini udah malem, gak baik cewe pulang sendirian" jawab Jaehyun sambil tak melepaskan pegangan tangannya dan berjalan ke arah mobilnya.
Jennie hanya pasrah dan masuk dengan melamun, lalu terlihat Jaehyun memakaikan sabuk pengaman Jennie dan menutup pintunya.
Sepanjang perjalanan, Jennie hanya terdiam memandang jendela. Mobil Jaehyun pun melaju dan terlihat berbelok ke drive thru McD.
Jaehyun pun memesan burger, kentang, cola, serta ice cream cone masing-masing satu. Jennie hanya menoleh ke arah Jaehyun tanpa bertanya
"Mungkin dia lapar" gumam Jennie dalam hati.
Saat Jaehyun mengambil pesanannya, ia langsung memberikan sekantung makanan beserta eskrim tadi pada Jennie.
"Nih, eskrimnya dimakan sekarang nanti meleleh. Burger dan yang lainnya makan nanti aja pas lo udah sampe rumah" ucap Jaehyun pada Jennie.
Jennie pun hanya melongo menatap Jaehyun
"Makasih, maaf udah ngerepotin" jawab Jennie sambil memakan eskrimnya.
Jaehyun terlihat bingung dan berpikir keras setelah menyadari arahan jalan yang diberikan Jennie adalah jalan menuju ke kampusnya. Ya, asrama wanita kampus memang berada tak jauh di belakang gedung kampus.
"Kok kesini?" tanya Jaehyun bingung.
"Iya, emang kamu gatau aku tinggal di asrama kampus? Ini kampus aku" jawab Jennie sambil menunjuk kampusnya.
"Lo kuliah disini? Tingkat?" tanya Jaehyun yang masih heran.
"Tingkat dua, kenapa?" jawab Jennie santai.
Jaehyun pun tak menjawab lagi dan memilih melajukan mobilnya meninggalkan Jennie yanh sudah turun dari mobilnya.
"Hah? Satu kampus dong? Dia sunbae gue dong kalo gitu. Kenapa bisa udah setaun ngampus gue baru tau, sial." gumam Jaehyun kesal sambil memukul pelan setir mobilnya.
--------
Keesokan paginya, Jaehyuk berlari ke kamar hyungnya. Ia penasaran apakah hyungnya mengantarkan noona kesayangannya sampai dengan selamat atau tidak.
Jaehyuk ingin menanyakannya semalam, tapi ia pulang terlalu larut dan hyungnya sudah tertidur pulas.
Jaehyuk pun seperti biasa melemparkan tubuhnya ke kasur hyungnya dan memeluk hyungnya.
"Hyuuuuung, bangun hyung. Aku cium nih" ucap Jaehyuk menggoda hyungnya.
Jaehyun yang mendegar perkataan adiknya langsung menurunkan selimut yang menutupi wajahnya.
"Wae?" tanya Jaehyun sambil masih memejamkan matanya.
"Hyung kemarin anterin noona sampe depan asrama kan? Noona selamat kan sampe sana?" tanya Jaehyuk penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara Dua Jae - Jaehyun & Jaehyuk ft. Jennie [COMPLETED✔️]
FanfictionCinta segitiga antara Jaehyun Hyung, Jaehyuk, dan Jennie Noona. Mengisahkan tentang kakak beradik (Jaehyun dan Jaehyuk) yang memiliki sifat yang sangat berbeda satu sama lainnya. Jaehyun yang sangat menyukai olahraga dan tantangan dengan pembawaanny...