Hari ini adalah hari pertama Jaehyuk berkuliah dengan beberapa mata kuliah. Ia tak sabar ingin mengetahui akan seperti apa teman-temannya nanti. Ada sedikit rasa kecewa karena kedua temannya, yaitu Jeongwoo dan Asahi berada di kampus yang berbeda dengan dirinya.
Jeongwoo dan Asahi mengambil Universitas Negeri dengan jurusan yang berbeda tetapi tetap satu universitas. Asahi dengan jurusan seni, dan Jeongwoo dengan jurusan bisnis agar dapat melanjutkan bisnis ayahnya dengan baik.
Walau berbeda jurusan, mereka tetap akan bisa bertemu bukan? Berbeda dengan dirinya yang berada di universitas yang berbeda sendiri. Jaehyuk merasa ada yang kurang saat tak bersama kedua sahabatnya. Tapi inilah jalan yang telah ia ambil.
Jam dinding telah menunjukkan pukul 09.00, Jaehyuk pun menyudahi sarapannya dan bergegas ke mobil untuk berangkat ke kampusnya karena jadwal matkul pertamanya ada di jam 10.00. Ia tak ingin terlambat di hari pertamanya kuliah.
Sebelum sampai di kampus, Jaehyuk pun berbelok dulu ke drive thru McD untuk membeli menu sarapan. Bukan untuk dirinya, melainkan ia berniat untuk memberikannya untuk noonanya.
Setelah membeli beberapa menu sarapan, Jaehyuk pun melanjutkan perjalanan ke arah asrama kampusnya dulu.
Jaehyuk pun mengabari pada noona nya bahwa ia telah berada di depan asramanya. Saat ia menelepon Jennie, yang mengangkat bukan Jennie melainkan suara yang pernah ia dengar sebelumnya. Ya, Rose lah yang mengangkat telepon dari Jaehyuk.
Rose pun memberi tahu bahwa Jennie sedang tidur karena badannya panas tidak turun sedari ia pulang dari camping.
Lalu Jaehyuk menanyakan apakah boleh ia masuk ke kamarnya dengan maksud untuk membawa Jennie ke dokter. Rose pun memberi tahu letak kamarnya dan menyuruh Jaehyuk untuk menanyakannya pada satpam yang berjaga di luar apakah boleh ia masuk ke dalam asrama.
Jaehyuk pun berlari ke arah satpam yang sedang berjaga diluar asrama "Pak, temen saya ada yang sakit. Saya boleh masuk buat bawa dia ke dokter ga?" tanya Jaehyuk panik
"Temennya sakit dik? Yaudah ayo cepet naik, saya ikut" jawab pak satpam malah ikut panik
Jaehyuk pun berlari masuk ke dalam asrama dan langsung menuju ke kamar Jennie bersama dengan pak satpam yang berlari mengikutinya dari belakang.
Jaehyuk langsung memastikan suhu badan Jennie dengan memegang keningnya dan memang terasa sangat panas.
Dengan penuh perjuangan Jaehyuk menggendong Jennie menuruni tangga, karena posisi kamar Jennie yang berada di lantai dua dan tidak ada lift didalam asramanya. Pak satpam menawarkan bantuan, tetapi Jaehyuk menolaknya dan memutuskan untuk menggendongnya sendiri.
Pak satpam membukakan pintu mobil Jaehyuk, dan Jaehyuk menaruh Jennie untuk duduk dan mengubah posisi kursi mobilnya agar tidak terlalu tegak.
Sesampainya di rumah sakit, Jennie langsung mendapat perawatan dan dirawat di kamar VVIP yang Jaehyuk ambil.
Jaehyuk pun melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 10.25. Sudah sangat terlambat baginya untuk masuk kelas sekarang. Jaehyuk memutuskan untuk tidak masuk saja sekalian dikelas pertamanya dan akan masuk nanti saat kelas selanjutnya.
Jennie pun telah merasa lebih baik dan sudah merasa cukup dengan istirahatnya. Jaehyuk yang melihat Jennie sudah bangun langsung menghampirinya dan menanyakan keadaannya sekarang.
"Noona udah gapapa?" tanya Jaehyuk sambil memegang kening Jennie "Tapi masih rada anget badannya, istirahat noona. Nih makan dulu tapi ayo duduk" ucap Jaehyuk sambil membantu Jennie untuk duduk
"Makasih banyak yaaaa, aku ngerepotin kamu terus" ucap Jennie lemas
"Aku gak ngerasa repot, ayo aaaa makan dulu noona" ucap Jaehyuk sambil menyuapi bubur untuk Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara Dua Jae - Jaehyun & Jaehyuk ft. Jennie [COMPLETED✔️]
FanfictionCinta segitiga antara Jaehyun Hyung, Jaehyuk, dan Jennie Noona. Mengisahkan tentang kakak beradik (Jaehyun dan Jaehyuk) yang memiliki sifat yang sangat berbeda satu sama lainnya. Jaehyun yang sangat menyukai olahraga dan tantangan dengan pembawaanny...