Hari ini adalah hari terakhir Jaehyuk menjadi anak SMA. Ia telah bersiap sedari pagi dengan jas hitam dan dasi kupu-kupu hitamnya yang tidak membuatnya norak malah membuatnya semakin manis
Setelah ia melirik jam tangannya yang telah menunjukkan pukul 8, ia pun bergegas mengambil kunci mobilnya dan berlari ke kamar hyungnya untuk berpamitan
"Hyuuuuuung, aku berangkat ya. Aku udah siap" teriak Jaehyuk agar hyungnya dapat mendengarnya.
"Mau kemana kamu kok rapi banget?" tanya Jaehyun heran.
"Mau ke acara perpisahan sekolah" Jawab Jaehyuk.
"Sendiri?" tanya Jaehyun makin heran.
"Enggak doooong. Sama noona. Semalem aku ngajak noona dan noona mau nemenin hehe" jawab Jaehyuk bersemangat.
"Tunggu 5 menit hyung mau mandi terus ganti baju" ucap Jaehyun sambil beranjak dari tempat tidurnya.
"Hah? Hyung mau ikut juga? Asyiiiiik" celetuk Jaehyuk sambil mengembangkan senyumnya
Seperti apa katanya tadi, Jaehyun pun sudah siap setelah 5 menit berlalu. Entah apa saja yang ia lakukan dan yang ia tak lakukan. Apakah mandinya bersih? Tak masalah selama ia tetap wangi dan bersih.
"Ayo, pake mobil ayah aja yang satunya biar cukup bertiga" ujar Jaehyun sambil memakai jasnya dan berlalu. "Yeeee, ayo hyung kita berangkat!" teriak Jaehyuk bersemangat
Mereka pun berjalan ke arah garasi mobil mereka dan terlihat Jaehyun pun memindahkan beberapa barangnya yang berada di dalam bagasi mobilnya kedalam bagasi mobil ayahnya yang akan mereka gunakan.
Jaehyuk yang sudah tak sabar dan masuk ke dalam mobil ayahnya duluan pun terlihat memanggil hyungnya agar mempercepat gerakannya agar dapat masuk kedalam mobil.
Sesampainya didepan asrama Jennie, terlihat wanita cantik mengenakan dress pink serta rambutnya yang diikat setengah menggunakan pita pink sedang menunggu disana.
"Kamu duduk belakang sana, masa iya noona kamu yang suruh duduk belakang" bisik Jaehyun saat masih di dalam mobil.
"Ih hyuuuuung. Atau gini aja, aku sama noona duduk dibelakang, hyung didepan sendiri" jawab Jaehyuk yang sebenarnya serius akan ucapannya.
"Kamu pikir hyung supir grab? Sana cepet ke belakang" ucap Jaehyun lebih serius.
Jaehyuk pun hanya menurut akan perkataan hyungnya.
Jaehyuk yang turun dari tempat duduknya yang semula pun tetap membiarkan pintu terbuka dan menunggu noona nya untuk masuk. "Noona, ayo masuk" ajak Jaehyuk sambil melambaikan tangannya pada Jennie.
"Aku? Didepan?" tanya Jennie bingung sambil berjalan mendekati mobil mereka.
"Iya ayo cepet naik noona" ucap Jaehyuk sambil mendorong pelan punggung Jennie yang menyuruhnya untuk cepat masuk dan duduk
Sesampainya di gedung perpisahan Jaehyuk, mereka pun turun dari mobil. Jaehyuk terlihat jalan dibelakang hyung dan noonanya.
Ia mulai merasa seperti nyamuk dan merasa sedikit kesal karena ia yang mengajak Jennie tapi malah ia yang ditinggalkan, lagipula kan ini adalah acaranya, harusnya ialah yang menjadi bintang utamanya.
"Hyung, noona, tunggu akuuuuuuu. Kenapa aku malah ditinggal?" teriak Jaehyuk dari belakang.
Jennie pun menoleh dan menyodorkan tangannya memberikan isyarat agar Jaehyuk menggandeng lengannya dan berjalan bersamanya. Jaehyuk pun mengembangkan senyumnya dan berlari ke arah Jennie.
Para siswa pun duduk di kursi yang telah disediakan di barisan depan, sedangkan para wali murid duduk berada di barisan kursi yang berada di barisan belakang.
Jaehyun duduk tepat di sebelah Jennie. Terlihat kecanggungan diantara mereka berdua, tetapi mereka terlihat saling curi-curi pandang satu sama lain.
Entah efek dari kecanggungan yang ada, atau mereka saling tertarik satu sama lain?
Mereka sendiripun tak tahu apakah jawaban dari pertanyaan itu~~~
Setelah acara selesai, Jaehyuk pun langsung mencari keberadaan hyungnya beserta Jennie, dan langsung berlari ke arah mereka setelah ia menemukannya.
"Hyuuuuung, noonaaaaaa kalian bangga kan sama aku? Akhirnya aku udah bukan anak SMA lagi" seru Jaehyuk bersemangat.
Jaehyun pun hanya mengacungkan jempol ke arah Jaehyuk dan mengacak ngacak puncak kepala adiknya itu. Jennie pun tersenyum melihat tingkah mereka.
Mereka pun segera naik ke mobil untuk pulang.
"Karena hariini hari terakhir aku jadi anak SMA, aku mau traktir hyung sama noona makan enak yang mahal sekali sekali. Ayoooo!" ucap Jaehyuk girang.
"Gimana kalo kita gak usah makan mahal kayak gitu. Mending kita makan enak aja tanpa harus mahal tapi berkesan." jawab Jennie lalu memanggil Jaehyun agar mendekat ke arahnya lalu membisikkan rencananya pada Jaehyun.
Jaehyuk yang melihatnya langsung penasaran dan entah mengapa merasa kesal.
"Ih noona kenapa bisikbisik gitusihhhhhhh, akukan juga pengen tau huhu" ucap Jaehyuk sambil memasang wajah ngambek
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara Dua Jae - Jaehyun & Jaehyuk ft. Jennie [COMPLETED✔️]
Fiksi PenggemarCinta segitiga antara Jaehyun Hyung, Jaehyuk, dan Jennie Noona. Mengisahkan tentang kakak beradik (Jaehyun dan Jaehyuk) yang memiliki sifat yang sangat berbeda satu sama lainnya. Jaehyun yang sangat menyukai olahraga dan tantangan dengan pembawaanny...