7 - Piknik

125 21 0
                                    

"Taraaaa, sampedeh kita disiniiiii" ucap Jennie setelah turun dari mobil sambil merentangkan kedua tangannya.

Jaehyuk pun hanya mengamati sekeliling dengan bingung. Karena hanya ada danau tenang, dengan rerumputan di tepi danau, serta ada lapangan kecil yang berisi satu ring basket.

"Hah?" ucap Jaehyuk bingung

"Kamu tunggu sebentar disini yaaa, noona sama hyung kamu gak akan lama" perintah Jennie pada Jaehyuk sambil berlari kecil dan menarik Jaehyun untuk mengikutinya.

Jennie dan Jaehyun pun terlihat menyewa tikar yang ditawarkan oleh ibu ibu yang berada di sekitar danau.

Lalu mereka menuju mini market terdekat untuk membeli beberapa makanan disana. Dipilihlah popmie karna bisa menyeduhnya langsung disana, lalu membeli beberapa buah onigiri, beberapa snack, serta minuman kemasan yang beragam.

Setelah merasa cukup, mereka pun kembali ke tempat Jaehyuk menunggu.

"Ayo, kita piknik!" ucap Jennie sambil mengangkat barang bawaannya dan Jaehyun mengikuti gerakannya tanpa sadar.

Jennie pun menggelar tikar yang sudah disewanya, lalu Jaehyuk serta hyungnya membantu menyusun makanan dan minuman di atas tikar.

"Selamat makaaaan" ucap mereka secara bersamaan.

Mereka pun makan dengan lahap sambil sesekali melontarkan candaan dan saling membalas satu sama lain.

Benar-benar suasana hangat yang sangat jarang dirasakan oleh kakak beradik itu.

Setelah mereka menyantap hampir semua makanan yang ada, mereka pun merasakan perut mereka seperti ingin meledak saking kenyangnya.

"Haaaaaah kenyang banget" ucap Jennie sambil menyingkirkan makanan yang sudah habis dan menyisakan ruang untuk dirinya berbaring di atas tikar.

Jaehyun yang melihat Jennie berbaring pun langsung melepas jas yang dikenakannya dan menaruhnya diatas paha Jennie untuk menutupi agar pahanya tidak terlalu mencolok karena Jennie mengenakan dress.

Jaehyuk yang melihatnya hanya tersenyum karena merasa bangga akan sikap hyungnya yang terlalu baik dalam memperlakukan wanita walaupun ia terlihat cuek dan dingin.

Lalu Jaehyun dan Jaehyuk pun mengikuti Jennie dan berbaring di sampingnya sambil menatap langit yang sudah sore dan hampir gelap.

Tibatiba Jaehyun pun merasa mengantuk dengan posisinya sekarang. Ia tak ingin tertidur disana dan memutuskan untuk bangkit dari posisinya dan berjalan ke arah bagasi mobilnya dan membukanya.

Ia pun mengambil bola basket yang selalu ia bawa di bagasinya. Tak hanya bola basket yang ada disana, tetapi ada pula raket badminton beserta koknya, serta ada bola sepak didalam bagasinya.

Jaehyun pun menutup lagi bagasinya setelah mengambil bola basketnya dan menuju ke lapangan kecil yang berada tak jauh dari tempat adiknya dan Jennie yang masih berbaring disana.

Ia pun menggulung lengan kemejanya agar merasa nyaman saat bermain, lalu mendribble bola basketnya dan sesekali memasukkan bolanya ke ring.

Jennie yang melihat Jaehyun bermain pun tertarik ingin ikut bermain. Jennie memang selalu tertarik akan hal baru dan selalu ingin mencobanya.

Jennie pun mengangkat jas yang menutupi pahanya serta memutuskan untuk memakainya saja lalu beranjak dan menghampiri Jaehyun yang sedang bermain

Jaehyuk yang sudah terlampau kenyang dan memang sangat malas melakukan sesuatu yang akan membuatnya berkeringat, akhirnya memutuskan untuk mengubah arah posisinya agar dapat melihat hyung dan noona nya bermain tapi tetap pada posisi tidur.

Jaehyun yang menyadari kedatangan Jennie untuk ikut bermain pun lalu melemparkan bola yang dipegangnya ke arah Jennie secara pelan agar Jennie dapat menangkapnya.

Jennie pun menangkapnya dengan mulus dan mendribble bolanya lalu berlari ke arah ring dan melemparkannya, tapi tak dapat mencetak skor karna bolanya malah memantul ke arah lain.

Jaehyun yang melihatnya hanya tertawa dan Jennie pun memasang muka kesal. Jaehyun pun berlari mengejar perginya bola

"Sini gue ajarin, gini caranya" ucap Jaehyun sambil mengajari cara membidik bola ke arah ring, harus dari mana angle dibuat.

Jennie pun memperhatikan secara seksama dan mempraktikannya. Tapi...... Ya, bolanya tetap meleset.

Jaehyun yang melihatnya merasa gemas dan akhirnya memberikan bolanya agar Jennie memegangnya.

"Nih pegang, arahin, terus tembak" ucap Jaehyun sambil memegang tangan Jennie yang sedang memegang bola dan berdiri tepat dibelakang Jennie dengan maksud mengajari Jennie secara langsung.

Bola pun masuk dengan sempurna

"Yeeeeeeeeee" teriak Jennie girang.

Jaehyun pun mengangkat tangannya ke udara dengan maksud mengajak Jennie untuk high five. Tapi Jennie malah memeluk Jaehyun tanpa sadar.

Jaehyun pun terdiam dan tak memberi respon apa-apa saking kagetnya.

Jennie pun yang sadar akan sikap bodohnya langsung melepas pelukannya

"Eh maaf maaf" ucap Jennie canggung.

Jennie pun akhirnya memilih untuk duduk saja disamping Jaehyuk dan meneguk minuman yang masih ada.

Jaehyuk yang melihat pemandangan tadi pun tak kalah dibuat kaget dan hanya melongo ke arah Jennie.

"Heh ngapain bengong" tegur Jennie pada Jaehyuk.

"Eh engga noona, aku kaget aja" celetuk Jaehyuk polos sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Itu hyung kamu bakal marah ga ya? Noona keceplosan, ih bodoh bangeeeet. Noona malu" bisik Jennie pada Jaehyuk

"Engga kok, hyung aku sebenernya baik. Cuman ya gitu keliatannya... Galak. Yakan?" jawab Jaehyuk dengan berbisik

Jaehyun pun memutuskan untuk ikut duduk di tempatnya semula dan meneguk minumannya yang masih tersisa.

Kecanggungan pun terjadi diantara mereka bertiga hingga pulang.

Jennie pun jadi mengingat kembali pelukan hangat yang didapatkan dari orang yang sama di suasana berbeda di hari ia patah hati.

Bedanya suasanya hatinya sedang sangat baik sekarang, anehnya jantungnya berdebar sama kencangnya seperti saat lalu.

Ia kira jantungnya berdebar sangat kencang waktu lalu karna ia merasakan marah yang sangat pada mantan pacarnya itu.

Ternyata............

Jennie pun tak tahu apa yang sedang ia rasakan sekarang~~~

Diantara Dua Jae - Jaehyun & Jaehyuk ft. Jennie [COMPLETED✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang