4 - Ingatan Setahun Lalu

195 27 0
                                    

Terlihat Jaehyuk sedang berguling-guling di kasurnya sambil memegang handphone dengan case lion berwarna merah ditangannya.

Terlihat percakapan antara Jennie dan Jaehyuk malalui pesan teks
Jaehyuk: "Noona, ini aku fans nomer satumu"

Jennie: "Oh, Jaehyuk. Ada apaaa?"

Jaehyuk: "Noona, apakah noona buka les privat buat ngajarin aku piano biar bisa bermain sebagus noona?"

Jennie: "Noona bakal ngajarin dengan senang hati, tapi ngajarin dimana ya? Noona tinggal di asrama kampus. Gak mungkin kamu kesini"

Jaehyuk: "Kalo dirumah aku? Nanti aku jemput noona"

Jennie: "Oki Doki, tapi jangan repot repot nyiapin apapun buat noona ya."

Jehyuk: "Siap noona, besok aku jemput kalo noona udah siap. Hubungi aku besok ya noona"

Percakapan mereka berlangsung lumayan lama. Karena besok hari Minggu, maka Jaehyuk pun berani mengajak Jennie untuk mengajarinya piano. Karena sudah pasti 100% perkuliahan akan libur. Sama halnya dengan hyungnya.

Jaehyuk pun menghampiri hyungnya ke kamarnya dan langsung melemparkan badannya untuk berbaring disamping hyungnya yang sedang tidur pulas karena tidak ada jadwal kuliah hariini.

"Hyuuuuuung, hyung hyung bangun dengerin aku mau cerita" ucap Jaehyuk sambil menarik selimut yang menutupi wajah Jaehyun.

"Wae?" jawab Jaehyun singkat. "Hyuuuuuung, besok ada noona yeppeo bakal kerumah, aku mau les privat piano. Hihihi" ucap Jaehyuk girang.

"Iyaiya terserah kamu, besok Mark sama Jhonny mau kesini main ps kayak biasa. Paling bakal digodain mereka" jawab Jaehyun sambil menarik lagi selimutnya dan menutupi wajahnya lagi dengan selimut.

"Ah hyung mah, kok tidur lagi sih" ucap Jaehyuk sambil menekuk bibirnya tanda kecewa.

Jaehyuk pun memilih memeluk hyungnya dan ikut tidur di samping hyungnya.

Jaehyun yang merasa sangat mengantuk mengabaikan saja adiknya yang memeluknya walaupun terasa risih.

-----------------

Keesokan harinya Jaehyuk sudah berada di depan asrama wanita yang ditinggali Jennie. Tak lama setelah Jennie mengabarinya, ia langsung meluncur bersama dengan mobil sport kuningnya saking tak sabarnya.

Jennie pun terlihat cantik memakai jeans panjang dengan kaos croptop dengan rambut yang diikat setengah menggunakan pita hitam.

"Kok kamu cepet banget?" tanya Jennie pada Jaehyuk yang berhasil menghamburkan lamunannya.g

"Iya dong cepet, kan aku gak sabar mau bisa main piano" jawab Jaehyuk bersemangat.

Jaehyuk pun membukakan pintu mobil agar Jennie bisa masuk.

"Gomawo anak baik" ucap Jennie sambil tersenyum.

Tak lama, mobil mereka pun melaju dengan kecepatan sedang. Mereka tak kehabisan obrolan sepanjang perjalanan.

Sesampainya di rumah Jaehyuk, mereka pun masuk dan langsung menuju ke piano yang berada di lantai 1 rumah Jaehyuk.

Tak terlihat hyungnya karena memang hyungnya di kamar beserta dua sahabatnya, Mark dan Johnny yang sedang asyik bermain ps di lantai dua.

Memang mereka tak keliahatan batang hidungnya, tapi suaranya terdengar jelas sampai kuping Jaehyuk dan Jennie

"Maaf ya noona, tunggu sebentar disini aku ke kamar hyung dulu. Hyung lagi ada temen temennya jadi berisik banget." Jaehyuk pun berlari ke lantai dua yang berniat ke kamar hyungnya untuk menyuruh kedua biang kerok itu memelankan suaranya.

Diantara Dua Jae - Jaehyun & Jaehyuk ft. Jennie [COMPLETED✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang