DEKAT

52 48 34
                                    

PART.13
Happy Reading

"Meluluhkan mu,suatu cara yang sulit bagi orang lain. Tetapi tidak dengan ku!"

Sara Aleza Geordio

"Benar,dari nyaman hingga ke zona nya perasaan!"

Krissza Mahendra

Semua para siswi dan siswa bersekolah kembali,memulai pembelajaran nya dan menikmati masa masa putih abu abunya. Sara yang selalu duduk sendiri dan tidak punya teman di sekolahnya karna dia cupu dan tidak bisa bergaul yang berjiwa pemalu.

Hari ini,Seperti biasa ketika istirahat tiba dia pasti membawa kotak bekal nya ke kantin untuk memakannya. Dia tidak memperdulikan siswa dan siswi yang mengejek nya.

Dan,seperti biasa juga Melix yang selalu menghampiri Sara dan menganggu nya kini duduk di samping Sara. Sara pun kaget dan bingung apa yang di inginkan oleh Melix. Dia pun tidak kapok setelah apa yang di lakukan Kriss kepadanya.

"Sar,nih gue bawa minuman buat lo. Juice stawbery,Lo suka gak?" Melix yang bertanya

"Eumm,simpen aja kak"

"Lo gak suka ya?" Tanya lagi "lo suka nya apa? Lo suka gue ya?" lanjut Melix yany menggoda

"Hah? Kata siapa kak?" jawab nya polos

"Hahaha bercanda,ya udah gue simpen aja juice nya. Lo emang gak pernah beli makanan di kantin apa? Perasaan bawa kotak bekel trus kaya anak SD" Celetuk Melix membuat Sara berpikir bahwa dia menghina nya

"Makanan bawa sendiri lebih sehat kok,kalau kaka mau gangguin aku makan mending pergi aja! Kalau gak mau biar aku aja yang pergi" Perkataan itu keluar begitu saja dari mulut Sara. Sekarang Sara sudah muak dengan semua perlakuan nya Melix kepadanya.

Sara pun pergi meninggalkan kan kantin,dan membawa kotak bekal nya. Melix pun merasa marah namun dia harus bisa menutupi amarahnya.

"Kesel banget sih,gangguin aja." Ucap Sara yang sambil berjalan menuju kelasnya.

Berjalan di koridor,bertemu dengan Selita dan geng nya itu sontak mereka pun menghadang Sara yang sedang berjalan sendirian.

"Lo mau kemana?" Tanya Dira yang memegang tangan Sara yang ingin berbalik badan

"Masih aja ya lo bawa kotak bekel,kaya anak TK tau" ucap Hani yang mulai beraksi "Pantes aja lo tuh jadi sasaran bully" lanjut Hani.

"Girls,Kita apain ya si Sara ini" Tanya Selita

"Bawa ke kamar mandi?" saran Dira "Jangan,terlalu ekstrim buat si cupu ini" Jawab Selita dengan sombongnya itu

"Ke belakang sekolah?" Saran Hani

"Terlalu jauh,nanti keburu pingsan si gembel ini" Jawab Selita.

"Mending kita dandanin di gudang sekolah biar gak cupu" Lanjut Selita yang berwajah kejam

Sara hanya terdiam ketakutan dan tidak bisa melawan,di tambah Selita kan banyak dekeng nya. Kalau Sara melawan pasti saja dia sudah habis nanti sepulang sekolah.

DOUBLE SARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang