Will This Happiness Last Long?

202 14 17
                                    

"Kyunie, ada apa?" tapi si pemilik nama tidak bergeming, donghae memutuskan untuk tidak bertanya lagi karena dia menikmati pelukan ini.
Beberapa menit berlalu akhirnya kyuhyun kembali bisa tidur nyenyak, kali ini tidak ada mimpi yang menghinggapinya.

______________________________________________________________________________


Pagi ini kedua insan ini sarapan bersama di halaman belakang sembari menikmati pemandangan pantai yang jernih, tidak ada satu orang pun di area pantai saat ini. Sinar matahari juga terlihat malu-malu untuk menerangi bumi, donghae tersenyum hangat ketika melihat wajah damai sang pujaan hati. Dia senang akhirnya setelah sekian lama bisa melihat senyuman cantik itu lagi.

Kyuhyun menoleh dan menatap bingung pada lelaki yang kini masih setia untuk tersenyum ke arahnya, dia mendekatkan wajahnya pada wajah donghae hingga hanya bejarak beberapa centimeter saja. Dalam jarak sedekat ini, kyuhyun menangkup kedua pipi lelaki berbadan kekar tersebut agar tersadar dari lamunannya.

“Ada apa, oppa?” donghae gugup saat melihat wajah sang pujaan hatinya dalam jarak sedekat ini, jantungnya berdetak begitu cepat. Dia menggelengkan kepala dan membuat kyuhyun memperlebar jarak diantara mereka lagi, wanita ini menunjuk sebuah bukit di pinggir pantai.

“Oppa, ayo kita mendaki bukit itu” donghae sedikit berpikir sembari melirik bekas luka di tubuh kyuhyun.

“Tapi apa tubuhmu kuat untuk sampai ke puncak?” kyuhyun yang mengerti maksud kalimat ini segera memajukan bibirnya beberapa centimeter, dia ingin menggoda sedikit lelaki yang lebih tua darinya ini.

“Jika aku tidak kuat, bukankah ada kamu yang akan menggendongku?” kyuhyun mengedipkan sebelah matanya dan ini sukses membuat pipi donghae memanas, dia tertawa kikuk sembari memalingkan wajahnya ke arah pantai. Kyuhyun ikut tertawa melihat bagaimana wajah lelaki itu memerah malu, dia selalu bisa membuat donghae salah tingkah dengan godaannya.

Keduanya melanjutkan sarapan kemudian akan menaiki bukit tersebut, kyuhyun senang sekali dengan hal ini. Dia ingin berteriak sekeras-kerasnya untuk meluapkan apa yang ada di dalam hatinya agar kesesakan itu menghilang dari hatinya, dia ingin kehidupannya kembali seperti semula.
Kehidupan yang hanya ada kebahagiaan.

Mereka mulai membawa tas kecil berisi minuman dan snack untuk perjalanan ke atas bukit itu, jemari yang saling bertaut itu membuktikan bahwa keduanya saling memberi semangat. Sebelum sinar matahari benar-benar menerangi dengan gagahnya di atas kepala mereka, maka kedua insan ini segera melakukan perjalanan.
Jalan yang dilalui memang tidak mudah tapi donghae selalu membantu sang pujaan hati untuk melewatinya, senyuman hangat nan manis adalah imbalan yang didapatkannya dari kyuhyun. Bahkan kini mereka tengah berhenti untuk meneguk air karena rasa haus dan lelah yang melanda, keringat mulai membasahi tubuh tapi perjalanan mereka masih panjang.

“Oppa, aku lelah” donghae berjongkok agar sang pujaan hati bisa naik ke punggungnya, namun kyuhyun menolak. Dia ingin duduk sebentar di batang pohon yang tergeletak di atas tanah tersebut, keduanya pun akhirnya duduk bersebelahan. Angin sepoi-sepoi mulai terasa saat ini, setidaknya bisa menambah kesejukan dalam tubuh mereka.

Dua puluh menit beristirahat sudah cukup bagi mereka berdua, kini langkah kaki itu dibawa untuk menyusuri jalan setapak agar bisa sampai di puncak. Satu jam berlalu, akhirnya keduanya berhasil mencapai puncak.
Raut bahagia jelas tergambar sekali di wajah keduanya, terutama kyuhyun yang sudah memutar tubuhnya sembari merentangkan tangannya. Dia menikmati semilir angin dengan menutup mata, jujur saja ini membuat donghae bahagia.
Dia bahkan juga melakukan hal sama seperti yang kyuhyun lakukan.

Keduanya duduk di atas batu besar, menautkan jemari dengan hangat sembari menikmati air serta snack yang menjadi bekal perjalanan mereka tadi. Pemandangan air yang biru serta jernih dan langit biru yang seolah tidak berjarak di kejauhan sana, membuat senyuman kyuhyun terus-menerus terukir sejak tadi.
Donghae menyibak helaian rambut sang pujaan hati ke belakang telinga karena seolah menganggu pengelihatannya, wanita ini menoleh dan mencium sekilas pipi donghae sebagai ucapan terima kasih untuk hari ini.

Geese Or Ducks?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang