The First Night II (Passionate Love)

344 11 9
                                    

"Ahh ssshhh"

_______________________________________________________________________________

Yesung meminta persetujuan sang istri untuk memulai lagi, kyuhyun dengan tatapan penuh gairah itu hanya bisa mengangguk karena ada hasrat dalam dirinya yang memang mendambakan sesuatu yang lebih lagi. Lelaki ini menunduk untuk mencium kewanitaan sang istri, getaran-getaran aneh mulai dirasakan kembali oleh tubuh kyuhyun, dia mencengkeram erat sprei yang telah kusut itu sembari mendesah pelan.

Kyuhyun meremang saat sesuatu yang basah bergerak di area kewanitaannya, yesung mencium setiap inchi kewanitaan kyuhyun dengan lembut sembari tangannya memegang kedua paha sang istri agar tidak merapat. Setelah bermain-main sebentar maka kini ciuman itu berpindah ke kaki kanan sang istri, mencium setiap inchi kaki itu mulai dari jari-jari kaki hingga pangkal paha.

"Ahhh shhhh yesung" kyuhyun menggeliatkan tubuhnya tidak nyaman, ciuman lembut itu berubah panas ketika yesung menghisap bahkan menggigit setiap inchi paha kanannya. Dengan gerakan pelan nan sensual maka kissmark itu mulai muncul, yesung menggigit gemas pahan sang istri hingga membuat kyuhyun berteriak sebentar.
Dia melihat sang suami yang kini masih sibuk dengan pahanya seolah itu menjadi candu tersendiri untuk yesung, mata mereka kembali saling memandang dan membuat yesung tersenyum.

"Aku sangat mencintaimu" yesung melumat bibir sang istri, menghisap dengan kuat hingga membuat kyuhyun mendesah keras. Dia melingkarkan tangannya di leher sang suami sembari membalas ciuman lelaki itu, kyuhyun menggerakkan badannya hingga membuat yesung menggeram tertahan karena merasakan payudara sang istri yang bergerak di dadanya.
Yesung meremas pelan payudara kanan milik kyuhyun membuat perempuan itu mendesah kembali dengan erotis.

"Aku mencintaimu yesung ahh shhh" yesung sangat bahagia mendengar kalimat ini keluar dari bibir sang istri ditengah percintaan mereka, dia memandang mata hitam bening itu untuk mencari kesungguhannya dan ternyata dirinya menemukan itu.
Yesung mencium lembut kedua payudara sang istri kemudian tersenyum bahagia.

Lelaki ini menunduk untuk meraih kaki kiri kyuhyun, melakukan ciuman memabukkan sama seperti yang dia lakukan pada kaki kanan istrinya tadi. Ciuman ini berubah menjadi lumatan dan gigitan saat berada di paha, kissmark pun terukir indah. Hanya desahan yang bisa kyuhyun lakukan karena dia sangat menikmati perlakuan sang suami pada tubuhnya, dirinya begitu terbuai akan sentuhan-sentuhan kenikmatan ini.

Yesung berhenti sejenak untuk memandangi hasil karyanya di kedua kaki sang istri, namun matanya tetap fokus pada kedua pahan yang telah terukir banyak kissmark itu hingga bibirnya tersenyum bangga nan puas akan hasil karyanya ini. Kyuhyun mencoba menggeser tubuhnya ke atas untuk meletakkan kepalanya di atas bantal, melihat itu membuat yesung berpikir bahwa sang istri mungkin lelah karena melihat dari wajahnya yang sendu.

"Are you tired, sweety?" yesung bertanya dengan raut muka yang bersalah, melihat ini membuat kyuhyun tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Dia menangkup kedua pipi sang suami sebelum mencium lembut bibir yesung, lelaki ini tentu saja merasa hangat dalam hatinya mendapatkan perlakuan seperti ini.

"Lanjutkan saja, oppa. Aku sama sekali tidak lelah, aku senang bisa melayani suamiku ini" yesung tersenyum kemudian matanya beralih ke payudara sang istri, rasanya dia ingin menghisap payudara itu hingga mengeluarkan air susu. Seolah mengerti dengan tatapan sang suami, maka kyuhyun membusungkan dadanya ke arah yesung.

"Dia merindukanmu" kyuhyun memegang kedua payudaranya dan diarahkan ke bibir sang suami, yesung dengan senang hati menghisap kaut payudara kanan itu dan meremas lembut payudara kirinya.

"Ahhh shhh deep more" hisapan itu lebih dalam, lidahnya bergerak di area puting yang selalu mengeras itu membuat desahan kyuhyun semakin keras. Dia meremas rambut sang suami karna rasa nikmat yang diterimanya ini, sesekali tangan itu akan menggoda tengkuk yesung agar gairah lelaki itu semakin meningkat.
Tangan kanan yesung meremas kuat payudara kiri milik kyuhyun, menarik putingnya kemudian menekannya ke dalam hingga menimbulkan sensasi luar biasa dalam tubuh kyuhyun.

Geese Or Ducks?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang