"Emphh" desahan tertahan itu terdengar seksi di telinga yesung, saat dia menekan tengkuk sang istri agar ciuman mereka lebih dalam.
Yesung merasakan asin dalam ciumannya karena air mata yang masih mengalir di pipi istrinya.______________________________________________________________________________
Yesung menurunkan ciumannya di leher jenjang sang istri, menghisap serta menggigit kecil leher tersebut hingga membentuk sebuah kissmark. Tangannya menelusup ke kaos kuning yang kyuhyun kenakan untuk mencari benda kenyal favoritnya, sementara mendapat sentuhan kenikmatan seperti ini yang bisa dilakukan kyuhyun hanyalah mendesah.
Tubuhnya seolah mulai merasa candu dengan setiap sentuhan kenikmatan sang suami."Ahhh... yesung hentikan" tangan kyuhyun berusaha menghentikan remasan di payudaranya karena dia tersadar ini di mobil bukan kamar mereka, namun yesung yang sudah terbawa nafsu tidak peduli. Dia meremas payudara itu sedikit kuat hingga kyuhyun sedikit berteriak sakit.
Yesung menatap penuh gairah ke wajah terangsang sang istri, dia mulai menaikkan kaos tersebut hingga sebatas dada atas kemudian membuka bra berwarna hitam tersebut dengan terburu-buru. Dia mencium kening sang istri dengan lembut membuat mata kyuhyun melebar, namun senyuman tipis terukir setelahnya. Yesung mencium singkat kedua nipple sang istri yang sudah menegang itu, ciuman ini sangat terkesan lembut dan kyuhyun menyukainya hingga tangannya membelai lembut rambut sang suami.
"Aahhh" yesung menghisap payudara sang istri dengan kuat, seolah ingin menikmati air susu yang sebenarnya dia sadar tidak akan keluar karena istrinya belum melahirkan. Dia tersenyum tipis kemudian sedikit menggoda sang istri dengan menggigit kecil nipple berwarna pink tersebut, benar saja hal ini mmebuat kyuhyun mengerang berat.
Dia meremas payudara satunya dan mulai menggoda nipplenya juga, menekan serta menarik dengan kuat dan dia yakin bahwa bagian intim sang istri sudah basah karena tindakannya ini.Yesung mengukir beberapa kissmark di kedua payudara tersebut dan tersenyum puas pada hasil ukirannya, dia berjongkok di depan sang istri walaupun sedikit susah karena ini di dalam mobil tapi yesung tetap punya cara nyaman untuk melakukan hal ini. Dia membuka celana dalam sang istri dan melemparkannya ke kursi belakang, kemudian membuka kedua paha tersebut dengan lebar. Matanya sangat memuja keindahan kewanitaan sang istri yang menurutnya begitu bersih dan juga baunya sangat harum.
"Kamu merawatnya dengan sangat baik ternyata" kyuhyun tersipu malu, dia menggigit bibir bawahnya serta memalingkan wajah untuk tidak melihat wajah sang suami yang begitu terangsang saat ini. Dia melenguh nikmat saat yesung meniup kewanitaannya berulang kali, kyuhyun ingin merapatkan kedua pahanya tapi kepala yesung menghalangi dirinya.
"Yes...sung jangan menggodaku ahhh" yesung hanya menyeringai sejenak, dia memandangi wajah sang istri yang memerah dan lidah itu mulai masuk ke dalam lubang kewanitaan sang istri. Dia berkali-kali mencaci dirinya karena sedikit terlambat untuk merasakan tubuh seksi istrinya, sepertinya mulai sekarang kyuhyun adalah sex doll untuknya yang bisa dia mainkan kapanpun.
Ah, membayangkan bersetubuh dengan kyuhyun setiap kali dia ingin adalah sesuatu yang nikmat.Yesung menggigit kecil klitoris milik sang istri tersebut dan kaki kyuhyun mendorong kepala sang suami agar melakukan hal lebih pada bagian intimnya ini. Dia merasakan kewanitaannya berkedut, itu tanda bahwa dirinya akan ereksi. Kyuhyun melirik ke bawah dan melihat bahwa sang suami sangat menikmati kegiataannya saat ini, desahan panjang itu menjadi tanda bahwa ereksinya telah keluar.
Yesung menelan cairan putih tersebut dengan cepat bahkan lidahnya membersihkan sisa-sisa cairan itu sampai tidak tersisa sedikitpun, bahkan menetes ke bawah pun tidak. Lidah dingin yang meliuk-liuk tersebut membuat kyuhyun mendesah erotis, dia menginginkan sesuatu memasuki kewanitaannya namun dia menjadi bingung saat sang suami duduk kembali di kursi pengemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geese Or Ducks?
RomanceCast: ~ Cho Kyuhyun ~ Kim Yesung ~ Kim Ryeowook ~ Lee Donghae ~ Cho Eunhyuk etc Genre: marriage life, hurt, romance, friendship. Yesung Lelaki kaya dan sukses di usianya yang terbilang masih muda Kyuhyun Wanita cantik, cerdas namun introvert