The Beauty Of Love

270 4 5
                                    

Yesung memandangi wajah damai sang istri saat tidur, dia tersenyum kemudian menyelimuti tubuh itu hingga sebatas dada.
Tangannya membelai lembut pipi putih kyuhyun, mencium kening, kedua mata, hidung, kedua pipi, dagu dan terakhir bibir seksi yang terlihat bengkak karena kegiatan mereka.

_______________________________________________________________________________

Malam hari tiba, kyuhyun mengerjapkan matanya kemudian melihat sang suami yang masih tertidur pulas. Dipandanginya wajah tampan yesung hingga tanpa sadar bibirnya tersenyum manis, jemari kyuhyun membelai bibir seksi yang menggoda itu dengan gerakan pelan, berharap sang suami tidak terganggu tidurnya.
Perlahan tapi pasti jemari itu menjelajahi setiap lekukan wajah yesung yang begitu indah, dia berhenti di hidung mancung itu. Kyuhyun menikmati pahatan Tuhan di depannya ini dengan begitu kagum, jemari kyuhyun menelusuri leher jenjang hingga bahu yang telanjang itu dengan gerakan perlahan.

Permainan ini terasa menyenangkan maka kyuhyun melanjutkan gerakannya ke area dada bidang sang suami, bibirnya tersenyum bangga melihat setiap kissmark yang merupakan karya seninya kemarin.

“Jangan menggodaku sejauh ini, sweety” suara yesung yang terdengar seksi itu membuat kyuhyun terkejut kemudian menjauhkan jarinya dari tubuh sang suami, dia berusaha menutup mata sembari menyamankan posisinya lagi.
Tangan yesung mulai membelai lembut kewanitaan sang istri membuat tubuh kyuhyun merinding karena sensasi geli di kewanitaannya.

“Aku lapar” yesung membuka matanya dan mata mereka bertemu di satu titik, mengernyitkan dahinya sebelum melihat jam. Yesung menyadari bahwa ini sudah malam, perutnya pun juga merasakan lapar karena melewatkan makan siang hari ini.

Kyuhyun bergerak ingin duduk namun dekapan hangat yesung yang posesif itu menghentikan niatnya, matanya memandang malas pada wajah yang tampan tersebut. Lelaki ini tidak ingin sang istri pergi, dia mengambil smartphone di meja samping kemudian memikirkan makanan apa yang ingin mereka makan.

“Apa yang ingin kamu makan, sweety?” kyuhyun terlihat berpikir sejenak.

“Ayam goreng, hamburger dan es krim” yesung melebarkan matanya karena heran dengan nafsu makan sang istri, tapi dirinya tetap memesan semua yang istrinya inginkan tanpa kalimat penolakan. Dirinya tidak ingin bertengkar dengan sang istri hanya karena makanan.

Setelah selesai memesan makanan maka kini yesung menatap mata sang istri dengan dalam, hal ini membuat kyuhyun salah tingkah. Dia mencoba melihat ke segala arah asalkan tidak melihat wajah yesung.

“Aku merencanakan honeymoon untuk kita, agar setiap hari bisa memasuki kewanitaanmu yang menggoda ini” kyuhyun mendesah pelan ketika yesung membelai kewanitaannya, dia menatap tajam sang suami namun tidak membuat yesung takut. Lelaki ini memainkan payudara kiri sang istri sembari menatap penuh gairah wajah cantik yang kini bisa dia pandangi setiap bangun tidur.

“Kamu bisa memasukiku setiap hari, asalkan apapun yang aku minta kamu penuhi” kyuhyun melempar umpan dengan sengaja, bahkan nada suaranya begitu sensual membuat yesung ingin memakan sang istri saat ini juga.

“Apapun akan aku berikan, termasuk nyawaku” kyuhyun menyeringai tipis, jemarinya menelusuri dada bidang sang suami dengan gerakan pelan.

“Kalau begitu aku ingin memakan hatimu, cepat keluarkan dari tubuhmu.” keduanya tertawa karena pembicaraan ini, yesung mencium sekilas bibir seksi kyuhyun kemudian menenggelamkan wajahnya di dada kyuhyun yang terasa hangat untuknya.

“Aku serius ingin kita honeymoon. Negara mana yang kamu ingin kunjungi, honey?” kyuhyun membelai rambut sang suami dengan lembut namun otaknya berpikir untuk menentukan tempat honeymoon bagi mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Geese Or Ducks?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang