Closer To You

323 17 5
                                    

Lelaki tersebut mengerang sakit dan mr. Cho segera menghentikan aksi putrinya, tatapan tajam serta dingin itu diberikannya kepada kyuhyun.

______________________________________________________________

Mereka semua duduk di meja makan, sesekali lelaki itu akan melirik ke wanita yang akan dijodohkan dengannya. Walaupun tidak menarik di matanya namun dirinya sudah melangkah maju sehingga tidak mungkin untuk mundur lagi, setelahnya mata itu menatap ke arah kyuhyun yang kini sibuk menyantap makan malamnya.

Setelah usai makan malam maka mr. Cho meminta istri serta anaknya agar berkumpul di ruang tamu karena ada hal penting yang ingin dibicarakan, kedua anaknya terlihat berbisik-bisik di belakang sang istri membuat mr. Cho berdehem pelan.

“Eunhyukie, kenalkan dia adalah kim yesung. Dia lelaki hebat kerena bisa memimpin perusahan dengan sangat baik bahkan berkembang pesat setelah dikelola olehnya, bagaimana menurutmu?” eunhyuk terlihat berpikir sejenak kemudian menatap sang ibu yang tengah tersenyum.

“Bagus” hanya itu kalimat yang keluar membuat mr. Cho mendesah berat, kemudian mata hitam kelam itu menatap putri bungsunya yang terlihat menyandarkan kepalanya pada bahu sang ibu. Seulas senyum tipis bahkan lebih ke seringaian itu terukir disana.

“Kalau menurutmu bagaimana kyunie?” merasa terpanggil, kini kyuhyun memutar bola matanya malas.

“Biasa saja” yesung berdecak kesal namun pelan bahkan sangat pelan, tapi rahang itu telah mengeras dengan sempurna. Dia bisa mendengar bahwa mr. Cho kini menasihati  kyuhyun dengan lembut, dalam hati dia menyadari jika wanita itu memanglah dimanja sehingga sikapnya sombong seperti itu.

Mr. Cho terlihat memandang lembut ke arah lelaki muda itu, dia meminta yesung untuk memperkenalkan diri di hadapan keluarga tercintanya.

“Annyeonghaseyo, perkenalkan nama saya kim yesung. Saya anak tunggal dari kim young woon dan kim leeteuk, saya mendirikan perusahaan sendiri karena ingin mandiri. Mungkin itu yang bisa saya ungkapkan, terima kasih” mrs. Cho terlihat tersenyum lembut, sangat bertolak belakang dengan kedua putrinya yang sama sekali terlihat tidak tertarik dengan perkenalan dari yesung tersebut.

“Baiklah yesung-ssi, aku ingin menjodohkanmu dengan putri bungsu ku, namanya cho kyuhyun” mendengar hal itu membuat kyuhyun memperbaiki posisi duduknya dan matanya melebar. Dia menatap serius ke arah sang ayah namun terlihat jika wajah mr. Cho sangat santai saat ini.

“Aku tidak mau, daddy” kyuhyun berdiri kemudian berlari menuju kamarnya, mrs. Cho ingin beranjak dari sana namun suara eunhyuk berhasil menghentikannya. Putri sulungnya itu yang akan berbicara pada kyuhyun karena pasti saat ini wanita itu tengah merajuk kesal.

Di disi lain, yesung tidak kalah terkejutnya dengan kalimat yang baru saja di dengarnya. Dia tidak menyangka jika yang akan dijodohkan dengannya adalah wanita aneh yang sama sekali bukan tipenya bahkan wanita itu adalah orang yang selalu ingin dirinya hindari.
Kepalanya sekarang sedikit berdenyut ketika memikirkan bagaimana nasibnya ketika harus menikah dengan kyuhyun.

“Maaf mr. Cho, apa saya tidak salah dengar? Saya pikir eunhyuk yang ingin anda jodohkan dengan saya?” mr. Cho tergelak tawa dengan pertanyaan tersebut, ternyata sejak tadi yesung telah salah sangka padanya.

“Tidak, tapi memang yang ingin aku jodohkan denganmu adalah kyuhyun” yesung tersenyum walaupun dalam hati dia mencaci maki wanita aneh itu, bahkan dalam mimpi pun dirinya tidak pernah ingin berhubungan dengan kyuhyun.

Setelah pembicaraan yang melingkup berbagai topik, yesung izin pulang karena hari sudah terlalu malam juga. Dia berencana membicarakan perjodohan ini dengan kedua orang tuanya ketika mereka kembali nanti, bahkan mr. Cho ingin pertunangan itu terjadi dalam bulan ini.

Geese Or Ducks?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang