TRACK #04

528 100 8
                                    

Now playing: I'm So Tired by lauv & troye sivan

♪ Now playing: I'm So Tired by lauv & troye sivan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍 kelas XI-D JYPSchool ; 8.09

"lix.."

"..."


"felix.."

"..."


"woi piyik"

"hm"

jisung berusaha untuk gak ngakak karena felix baru jawab ketika dipanggil piyik. apa ini berarti felix udah menurut untuk ganti identitas jadi anak ayam?

"hapean teross. main game mulu. belajar kek."

omong omong sekarang guru mata pelajaran mereka sedang rapat. memang ada tugas yang harus mereka kerjakan, tapi siapalah jisung dan felix yang jelas bukan anak rajin di kelas. felix melirik sedikit untuk melihat jisung yang mencorat coret buku tulis halaman belakang.

"emang kamu belajar?" kata felix tetap fokus pada layar hape.

jisung tertawa. dia tahu dia juga malas untuk mengerjakan tugas yang tidak dikumpulkan itu. sebenarnya jisung hanya ingin menarik perhatian felix karena bosan tidak ada yang diajak bicara.

"ahhhh!!" felix mendesah kecewa. kalah karena level karakternya tidak sekuat pemain lawan. ia sedikit banting ponsel di atas meja lalu menyandarkan diri di kursi kelelahan.

"hehe. bolos yuk."

felix melirik sedikit, "bolos kemana"

"kelas tiga C kayanya lagi main basket. nonton yuk?"

felix, daripada mati bosan di kelas akhirnya menyetujui saran jisung. mereka menghampiri soobin sang ketua kelas, izin bolos sebentar ke aula olahraga. soobin mengangguk tak lupa mengingatkan untuk kembali sebelum pelajaran berikutnya dimulai.






📍 Basketball Court JYPSchool ; 8.12

"kelas tiga C ada kak changbin. kalo yang tinggi namanya kak yeonjun. kalo yang pundaknya lebar itu namanya kak wooyoung" kata jisung sambil mengenalkan orang orang yang jisung kenal.

sekarang mereka sudah berada di aula basket. mereka duduk di tribun tak jauh dari kerumunan kelas tapi tak begitu dekat untuk disadari sang guru olahraga.

"kenapa cowok di sekolah ini ganteng semua?" tanya felix.

"nggak lix. kamu aja yang gae dan emang suka semua cowok" jisung menggeleng dan felix tak bisa mendebat jisung lagi.

felix memerhatikan pertandingan basket putra. permainan mereka cukup bagus apalagi seseorang yang bernama yeonjun. tingginya jelas sangat membantu tapi disamping itu cara bermain dia sangat lincah dan hebat.

❪ 恋 ❫ MIXTAPE • jeonglix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang