TRACK #15

743 78 23
                                    

Now playing: The View by stray kids

♪ Now playing: The View by stray kids

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍 Felix's room ; 8.15

pagi yang cerah. sinar matahari masuk dari celah jendela. mata felix mengerjap sebentar karena silau lalu ia menunduk, masuk ke dalam selimut dan memeluk yang lebih tua. berusaha menyembunyikan diri dari cahaya matahari dibalik badan jeongin yang bidang.

jeongin terbangun karena krasak krusuk selimut. ia menoleh mendapati felix tengah berusaha memeluknya tapi tak sanggup karena pundak jeongin terlalu lebar. jeongin tertawa kecil dan berinisiatif untuk meletakkan tangannya di antara leher felix untuk dijadikan bantal. saat itulah felix bisa tertidur lebih nyaman.

"good morning, sunshine~~~" sapa jeongin.

"gmornin'...." felix bergumam masih malas membuka mulut. jeongin senang dengan suara serak dalam yang dikeluarkan felix saat baru bangun tidur.

jeongin terdiam tak mau beranjak dari kasur. ia tersenyum saja mengagumi wajah felix yang eksotis tanpa make up. jeongin mengusap lembut frecklesnya yang bersinar layaknya bintang di siang hari. jeongin bahagia bisa bangun tidur dengan seseorang yang dia sayangi di sampingnya.

"bangun, yuk. sarapan." jeongin berbisik lembut. ia bangkit dari kasur lalu mengambil sembarang hoodie di lantai. ia juga memasukkan kaki di celana boxer tiga perempat, bersiap untuk turun ke bawah.

felix sendiri malas untuk membuka mata. ia memang sudah bangun tapi memilih tetap meringkuk di dalam selimut menutupi tubuh telanjangnya yang kedinginan. felix diam saja tersenyum ke arah jeongin.

"sini, aku pakaikan baju. pakai hoodie besar aja ya? biar nggak usah repot pakai celana."

felix membiarkan jeongin mendudukkan badannya. ia tetap tersenyum sambil memejamkan mata. tangannya diangkat supaya jeongin bisa memakaikan hoodie. jeongin terkekeh, ia seperti memakaikan baju untuk anak kecil saja.

"ayo turun.." jeongin bergerak membuka pintu kamar.

"jeonginnie.." jeongin menoleh ketika felix memanggilnya.

"gendong. aku nggak bisa jalan." felix mengangkat kedua tangannya meraih raih udara. mirip seperti bayi yang minta digendong mamanya.

ketika jeongin berpikir felix tidak akan bisa menjadi lebih lucu lagi ternyata dia salah. jeongin kembali untuk mengangkat felix di depan badannya. ia menahan pantat felix dengan satu tangan sedangkan tangan lainnya menjaga punggung felix. felix spontan meleleh dalam pelukan sang dominan. ia menyandarkan kepala di pundaknya dan mengaitkan kaki di sekitar pinggang jeongin. mereka turun ke bawah untuk mengambil beberapa roti dan susu.






📍 Bang House ; 8.26

"good morning! roti panggang mau ya?" di dapur rupanya sudah ada chan yang menyiapkan sarapan. sang kakak tersenyum menyapa kehadiran jeongin dan felix.

❪ 恋 ❫ MIXTAPE • jeonglix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang