♪ Now playing: LO$ER=LO♡ER by txt
📍 Somewhere in the town ; 20.10
felix berdiri di sisi jembatan. angin musim dingin menyapa kulitnya. ia menatap kosong ke arah sungai yang gelap. dia sudah pulang dari rumah sakit, seungmin kembali ke kost-an dia sendiri, dan felix malas untuk pulang. jadi disinilah dia sekarang sambil menatap kembali jejak yang sudah dia lalui.
"how could everything gone wrong in such way?" bisik felix rendah.
saat ia pindah ke korea selatan, ia tidak pernah memikirkan apapun yang akan terjadi di hari esok. saat itu yang felix butuhkan hanyalah tempat untuk bernaung setelah diusir oleh ayahnnya sendiri. felix lebih dari bahagia ketika chan memberikan tempat yang bisa dia sebut rumah.
felix berusaha sangat keras untuk tetap hidup dan berjuang. meskipun tidak ada lagi yang dia sebut keluarga. waktu itu yang bisa felix percaya hanyalah dirinya sendiri. terlalu takut untuk keluar dari cangkang jika semuanya hanya akan berakhir seperti saat dia jujur tentang orientasi seksualnya yang berubah.
semua itu sia sia saja ketika felix dipertemukan dengan chan yang selalu ada untuknya, jisung yang sangat tulus, hyunjin yang perhatian, minho yang sangat lembut, changbin yang baik hati, seungmin yang dewasa, dan jeongin yang selalu jujur.
bersama mereka felix belajar tentang keluarga dan persahabatan. felix bersyukur ia diberi kesempatan untuk merasakan seperti ini lagi, perasaan ketika kau tidak perlu khawatir sendirian dan akan selalu ada orang di sisimu. felix bersyukur dan ia sangat berharap dia tidak akan kehilangan harta karun itu lagi.
takdir seolah bermain main dengan perasaan felix. kehidupannya yang normal dan begitu indah diputarbalikkan semudah menjentikkan jari. dia kehilangan keluarganya untuk kedua kali. tidak ada lagi suara tawa hyunjin dan suara minho yang menenangkan. dia terluka karena seungmin. dia kecewa dengan changbin. paling tidak dia punya chan dan jisung tapi felix tak mau membebani mereka yang tiada lelah menemani minho dan hyunjin secara bergantian.
merasa itu belum cukup untuk menghancurkan hati felix berkeping keping, muncul desas desus tidak enak di sekitar felix. entah siapa yang memulai tapi perlahan satu sekolah membenci kehadirannya. pertama menginjakkan kaki di JYPSchool, ia seperti seorang anak yang diberkahi cahaya malaikat. keberuntungan selalu ada di tangannya namun itu justru membuat beberapa orang cemburu pada felix.
dari yang awalnya bisikan, berubah menjadi pembicaraan. dari yang awalnya keisengan kecil, menjadi kekerasan. felix tidak berani mengungkapkan rasa sakitnya karena dia pernah kecewa karena kejujuran itu. jadi felix hanya diam, membiarkan rasa sakit memakan jiwanya perlahan. menggerogoti hati kecilnya yang rapuh.
ketika semua hal menjadi lebih sulit, felix hanya ingin melupakan segalanya. dia lelah, tapi dia belum mau mati jadi felix ingin melupakan rasa sakitnya sebentar.
felix memasukkan tangannya di saku karena hawa dingin. tanpa sadar, ia menemukan sesuatu yang sepertinya terbengkalai disana selama beberapa minggu. felix mengerutkan alis, lalu mengeluarkan benda berbentuk persegi panjang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ MIXTAPE • jeonglix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ jeongin x felix ꒱ ━━━ ❝ lu zona nyaman gue ❞ ❝ tolong bikin gue lupain dia. ❞ ••• [ desc.] dua laki laki. sama sama disakiti dunia. hal yang bikin mereka sanggup bertahan adalah karena mereka masih punya satu sama lain. ➜ bxb ; school life ; an...