♪ Now playing: Mixtape: On Track by stray kids
📍 kelas XI-D JYPSchool ; 15.28
pok~
pok~
pok~
"stop squishing my cheek." kata felix.
dia berhenti menatap buku soal dan menoleh pada jisung dengan kesal. sebenarnya, felix berterima kasih jisung mau menemani untuk mengerjakan tugas bahasa sastra yang rumit bagi murid bule sepertinya, tapi yang jisung lakukan sedari tadi hanyalah mencubit pipi felix berkali kali.
"idih ngambekan. liat bibirnya udah kaya piyik." jisung meledek felix yang secara tidak sadar memajukan bibir saat sedang kesal. it's cute tho.
"jangan panggil aku piyik!!"
"kamu duluan yang ngatain tupai" jisung balas menyindir.
"paling enggak tupai itu dewasa! dan lucu! kenapa aku disamain sama anak ayam? ntar kalo aku dah gede ntar dimakan dong?!"
"piyik juga lucu kok. emang kamu mau dipanggil chicken? like chicken dinner? fried chicken?"
sejujurnya, felix berpikir itu lebih buruk daripada piyik. ia tidak mau disamakan dengan makanan. hell, sejak kapan felix adalah sesuatu yang bisa dimakan. akhirnya felix menyerah membiarkan jisung memanggilnya piyik. meski tidak lebih baik, panggilan piyik terdengar oke.
"omong omong kamu udah tahu mau ekskul apa?" celetuk jisung.
felix memutar mata. seharusnya dia tahu sejak awal jisung tidak pernah berniat membantu menyelesaikan PR tambahan dia. sekarang jisung bosan, dan malah mengajak felix ngobrol. bai bai PR, sepertinya dia akan terbengkalai lagi.
"aku dulu ikut kelas taekwondo tapi udah lama nggak latihan. aku juga suka dance buat seru seruan doang"
"hei, itu bagus. minho hyung dan hyunjin juga ikut klub dance. kenapa nggak join aja?"
felix tertegun. ternyata mereka berdua mengambil kelas menari. maka tak heran kalau tubuh keduanya sama sama atletis dan proporsional.
"entahlah jisung.. aku belum tertarik ikut ekskul—"
"aku kabari hyunjin kalau kamu mau dateng ke klub dance!" kata jisung mengeluarkan hape dengan semangat. sama sekali tak merasa perlu meminta persetujuan dari felix.
"hyunjin udah bilang oke! ayo,, aku tunjukin kelas dancenya!!"
"PR ku.. belom selesai.."
dan tentu saja gumaman itu tak dihiraukanjisung.
📍 Studio Dance JYPSchool ; 15.45
"ay! felix, kesini~~~" hyunjin menyadari kehadiran seorang yang celingukan di pintu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ MIXTAPE • jeonglix ✔
Fanfic🎠 ꒰ jeongin x felix ꒱ ━━━ ❝ lu zona nyaman gue ❞ ❝ tolong bikin gue lupain dia. ❞ ••• [ desc.] dua laki laki. sama sama disakiti dunia. hal yang bikin mereka sanggup bertahan adalah karena mereka masih punya satu sama lain. ➜ bxb ; school life ; an...