TRACK #06

545 97 8
                                    

Now playing: Ghosting by txt

📍 Studio Dance JYPSchool ; 16

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍 Studio Dance JYPSchool ; 16.09

"oke, bulan depan sudah awal november, itu artinya akan ada kompetisi Hit the Stage lagi. saya harap akan ada lagi dancer berbakat dari tim kita yang bisa lolos seleksi." pelatih taemin memulai kelas.

Hit the Stage adalah sebuah kompetisi bulanan yang dilakukan salah satu agensi entertainment besar di korea selatan. tujuan dari kompetisi tersebut adalah untuk menemukan bakat dari para dancer yang bisa dilatih untuk menjadi idol sungguhan. mereka punya sistem juara namun belum tentu pemenang kompetisi itu bisa langsung menjadi trainee. tentu saja itu semua ditentukan oleh juri agensi entertainment tersebut.

SMA JYPSchool sudah sering mengirim perwakilan dan banyak dari mereka yang berhasil meraih piala. beberapa bahkan diterima menjadi trainee dan sekarang sudah menjadi idol berbakat. tentu saja sebelum mengirimkan perwakilan, klub dance JYPSchool punya standar sendiri untuk ditampilkan di kompetisi nanti. Disitulah mengapa ada seleksi sebelum kompetisi sesungguhnya. satu grup terbaik dari klub dance akan dikirimkan untuk berkompetisi di acara Hit the Stage dan itu adalah persaingan yang ketat.

"minho dan hyunjin, aku mengharapkan kalian lagi tahun ini. dan aku juga berharap ada wajah baru untuk dikenalkan pada publik. seperti yang kalian tahu, kita punya anggota baru yang sangat berbakat." pelatih taemin tersenyum pada felix.

felix memang anggota yang bergabung selama kurang dari sebulan tapi ia sudah menunjukkan bakat alaminya dalam menggerakkan badan melalui irama musik. apalagi dengan wajah menawan seperti itu, ia mudah membuat semua mata menuju ke arahnya.

pelatih taemin menunjukkan ketertarikannya pada felix. dia memuji si anak baru lebih sering dan lebih dari sekali ia menemukan dirinya kagum dengan tarian yang dibawakan felix.

"aku memang bukan juri untuk menyeleksi kalian tahun ini tapi sepertinya kamu pasti bisa mengatasi apapun yang terjadi nanti." pelatih taemin meyakinkan sekali lagi anak muridnya, terutama pada felix yang sama sekali baru dengan semua hal tentang kompetisi ini.

"sekarang aku mau kalian berpasangan untuk berlatih lagu yang sekarang ini. lagu ini sering dimainkan di kompetisi dance jadi akan sangat membantu untuk memersiapkan kompetisi."

pelatih taemin menyuruh mereka bubar dan berkelompok masing masing. ia sendiri meninggalkan ruangan untuk.. entahlah mungkin mengambil kertas absen dan semacamnya. setelah pelatih taemin pergi, felix mendengar namanya disebut oleh beberapa orang di sekitarnya.

"anak baru yang belum sebulan tinggal di korea dan sudah berharap untuk ikut Hit the Stage? yang benar saja!"

"kuharap dia tidak termakan langsung oleh ucapan manis pelatih taemin. sepertinya pelatih sudah terhipnotis dengan wajah cantiknya."

felix terdiam menatap kosong. ia memilih tidak mengucapkan apapun dan hanya menganggap kata itu adalah omong kosong yang tidak bermakna. ah tidak, felix lebih memilih untuk mengabaikannya sama sekali seolah ia tak pernah mendengarkannya.

❪ 恋 ❫ MIXTAPE • jeonglix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang