♪ Now playing: All the Kids Are Depressed by jeremy zucker
📍 Cafe Another Day; 19.07
ini adalah kafe yang nyaman. furnitur dominan kayu memenuhi ruangan. lampu kuning terasa teduh. dekorasi antik seperti pemutar kaset hitam, dreamcatcher, dan guci keramik tertata rapi di tiap sudut. bau kopi semerbak tidak menusuk hidung. kalau saja felix berada dalam suasana hati yang bagus, dia tak segan berlama lama di kafe ini.
"kau mau waffle strawberry?" tanya seungmin dengan tenang.
"apa saja."
"aku pesankan kopi susu saja ya" felix mengangguk. seungmin cukup peka bahwa temannya itu punya toleransi rendah sama kafein dan tentu saja ia tidak ingin membuatnya hiper di situasi mellow saat ini.
"jadi, felix. aku tahu kamu punya banyak pertanyaan."
"m-hmmm"
seungmin menatap felix sedih. dia sadar sudah membuat felix kecewa. terasa dari aura tidak antusias yang dipancarkan felix. juga lelaki yang biasanya banyak bicara itu kini tidak menjawab lebih dari tiga kata.
"aku akan ceritakan semuanya. dari sudut pandangku. mungkin ini akan berbeda kalau kak changbin yang cerita tapi aku tidak menyembunyikan satupun kebohongan."
"tidak apa apa. aku percaya sama seungmin. kamu tetap temanku."
seungmin tersenyum kecil. bebannya sedikit hilang ketika felix bicara seperti itu. setidaknya meskipun ia pernah mengecewakan felix, felix tidak langsung membuangnya begitu saja. jeongin benar. dia adalah malaikat.
menceritakan masa lalunya dengan changbin tidak akan mudah. itu bukan cerita yang ingin dia ungkit lagi. tapi felix berhak untuk tahu kebenarannya. jadi seungmin menarik napas panjang, menceritakan sejarah lima tahun yang lalu.
📍 Five Years ago...
seungmin usia 12 tahun adalah pemuda yang polos dan murni. keseharian yang ia lakukan hanyalah belajar, kemudian bermain, les piano sebentar, lalu pulang ke rumah dengan bahagia. dia anak baik baik yang tidak punya banyak musuh.
di sisi lain, changbin adalah bocah yang urakan. malas belajar dan berpikir musik lebih keren daripada buku pelajaran. dia tipikal bad boy yang disukai semua orang.
layaknya di cerita wattpad, changbin jatuh cinta dengan si anak baik baik. sejak dulu dia selalu suka dengan pemuda manis, polos, dan tidak banyak gaya. tidak heran dalam waktu singkat ia langsung menyukai seungmin.
seungmin yang waktu itu tidak pernah tahu apa itu dunia cinta, bertemu changbin. changbin mengajarkan apa itu kasih sayang. apa itu rindu dan kangen. rasa berdebar saat kau menggenggam tangan seseorang. dan seungmin yang masih polos bahagia bersama changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ MIXTAPE • jeonglix ✔
Fanfic🎠 ꒰ jeongin x felix ꒱ ━━━ ❝ lu zona nyaman gue ❞ ❝ tolong bikin gue lupain dia. ❞ ••• [ desc.] dua laki laki. sama sama disakiti dunia. hal yang bikin mereka sanggup bertahan adalah karena mereka masih punya satu sama lain. ➜ bxb ; school life ; an...