♪ Now playing: 미친 놈 (Ex) by stray kids
📍 Felix's room ; 6.20
kring kring kring
bunyi alarm felix berbunyi rendah. felix mematikan hapenya sambil menggeram rendah. ia mengucek mata, melihat hari dan tanggal sudah berganti. hari senin. hari baru untuk mengawali minggu yang panjang.
felix bangun dari kasurnya, bersiap untuk sekolah. hari hari felix yang melelahkan akan dimulai lagi. hyunjin dan minho masih belum akur. kompetisi semakin dekat. bisik bisik itu masih ada. ujian semester akan segera tiba. setiap harinya menjadi semakin sulit untuk felix.
hanya saja, semua menjadi sedikit lebih mudah setelah menatap langit malam hari itu. beban di punggungnya sedikit berkurang. sejak hari itu, jeongin sering mengajak felix melihat bintang. terkadang jika tidak sempat ke pinggir kota, mereka akan pergi ke rooftop suatu gedung. memandangi kelap kelip perkotaan sambil berbicara tentang hidup. itu adalah healing untuk felix.
saat ia bisa menghargai hidup, masalah terasa lebih mudah.
📍 Hallway JYPSchool ; 16.11
"felix. bisa bicara sebentar?" tanya changbin.
pelajaran sudah berakhir. felix berniat ke klub dance sebentar untuk berlatih tapi sepertinya itu bisa menunggu. changbin sepertinya akan mengatakan hal penting dan itu membuat felix cemas. felix menarik napas panjang panjang berharap semua akan baik baik saja.
"jadi. uhm... aku langsung saja. aku.. aku suka sama kamu."
pipi felix memerah. dia membasahi tenggorokannya yang kering. ia tahu kakak kelasnya ini memang sering memerlakukan dengan manis, sampai pada titik ia mengira changbin benar benar menyukainya. namun, mendapatkan pengakuan langsung seperti ini tetap membuat felix kaget.
"mau jalan sama aku nggak?"
felix tidak masalah kalau sama changbin. changbin kakak kelas yang keren. ia berdedikasi dengan musiknya. tubuhnya sangat menyenangkan untuk dipeluk. dia sangat romantis sebagai seorang laki laki. untuk apa felix harus menolak seorang seo changbin?
"maaf. aku nggak bisa."
changbin terdiam, "s-sungguh..?" ia berusaha untuk tetap kuat.
"maaf..."
ini menyakitkan. terutama bagi changbin yang berusaha membangun cintanya perlahan lahan. berusaha menyenangkan felix dan memberinya perhatian lebih.. tapi namanya hati manusia tidak ada yang tahu.
"kenapa?"
"aku tidak bisa kencan dengan orang yang bermusuhan dengan seungmin."
changbin mengerutkan alisnya. mendengar nama itu membuat changbin merasa emosi, "kenapa dengan seungmin."
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ 恋 ❫ MIXTAPE • jeonglix ✔
Fanfiction🎠 ꒰ jeongin x felix ꒱ ━━━ ❝ lu zona nyaman gue ❞ ❝ tolong bikin gue lupain dia. ❞ ••• [ desc.] dua laki laki. sama sama disakiti dunia. hal yang bikin mereka sanggup bertahan adalah karena mereka masih punya satu sama lain. ➜ bxb ; school life ; an...