PART 10

2.4K 200 13
                                    


Hallo gays ada yang kangen gak sama brian🤭

Maaf ya baru up soalnya kemarin² aku sibuk karna udah mulai PTMT.

____________________________________

Saat ini jay sudah berada didepan gerbang bangunan 3 lantai dan di gerbang itu tertulis "kos-kosan khusus laki-laki"

"Hmm lumayan"gumam jay.mata jay menelisik setiap bangunan itu memang tidak terlalu buruk jika dilihat dari luar.

"Terus ini gua gimana masuknya dah digembok gini gerbangnya"

(Gays mulai sekarang panggilan jay/jayden aku ganti jadi Brian/Bian oke)

"Eh lo ngapain disini mau maling ya lo"

Tiba-tiba saja seorang pemuda datang dengan motor sport nya mengejutkan brian yang sedang menggerutu sedari tadi,brian tidak bisa melihat jelas wajah pemuda itu karna pemuda itu memakai helm.

"Woy malah bengong lo !!!" Pemuda tersebut membuayarkan lamunan brian.

"Ah iya g gua disini mau ngekos tapi kayanya pemilik kosan nya udah pada tidur " ucap brian sedikit gugup sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Ya iyalah dah pada tidur ini udah lewat tengah malem lo gila aja dateng kesini tengah malem"kesal pemuda itu,Dan brian hanya menggindikan bahunya.

"Ck untung aja ni kosan punya nyokap gua jadi sekarang lo bisa ikut gua "

Mata brian berbinar dan tanpa persetujuan dari pemuda itu brian langsung menaiki motor pemuda itu.

"Eh eh lo mau ngapain" pemuda tersebut dibuat kebingungan dengan tindakan brian yang tiba-tiba saja menaiki motornya.

"Ck katanya mau nganterin gua ke nyokap lo" kesal brian

Pemuda itu menghela nafas kasar dan langsung saja menjalankan motornya untuk membawa brian rumah untuk bertemu ibunya dan mengizinkan brian tinggal dikosan itu.












✨✨✨✨✨

"Untuk malam ini lo bisa nginep dirumah gua besok baru lo bisa tinggal dikos."ucap pemuda itu sambil merebahkan badannya disofa ruang tamu.

Rumah pemilik kos atau rumah orang tua pemuda itu tidak jauh dari kosan hanya berjarak 30 meter dari kosan itu.

"Emang gk papa gua nginep disini" tanya brian sambil melirik pemuda disampinya itu.

"Ya kan untuk malam ini doang gak masalah lagian sekarang bokap nyokap gua juga lagi pada tidur"

"Oh ya nama lo siapa"tanya pemuda itu sambil melirik brian

"N nama gua Brian! "jawab Brian

"Oke brian gua Samuel lo bisa panggil gua el,eh tapi...kayanya lo sama gua tua an gua jadi lo panggil gua bang el!!"

Brian hanya mengagukan kepalanya dan tersenyum tipis.

"Sekarang lo bisa istirahat besok pagi gua anterin lo kekosan "

SKIP PAGI

"Woy bangun!!! Ini dah subuh solat dulu" el membangun kan brian dengan mengguncang tubun brian

"Ck apasih mom bian masih ngantuk" gumam brian dengan mata yang masih setia menutup

"Sialan dikata gua emak lu ,BRIAN BANGUN SOLAT SUBUH WOY"triak el membangun brian.

"Ck apasih bang ,ini masih pagi banget matahari aja belum muncul" ucap brian sambil merubah posisinya menjadi duduk dan bersandar di headboard.

"Lo gak solat hah? Ck ck ck pemuda jaman sekarang pada males solat subuh heran gua,gimana mau jadi imam yang baik kalo solat subuh aja susah" cerocos el sambil berkacak pinggang

BRIAN JAYDEN WTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang