PART 13

1.8K 131 11
                                    

Hellloooo semua ada yang kangen jayden gak?!!

Maaf ya lama update nya hehe😁

Dah lah next!!!

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

MASIH FLASSBACK YAAAA

BRAK

JAYDEN

Suara gebrakan pintu serta teriakan seseorang sontak membuat aksi Celsie terhenti

Celsie menggeram kesal "dasar penganggu"

Berbeda dengan celsie jayden ,dia tersenyum bahagian ia tidak salah dengar tadi adalah suara kakak ke 2nya jesy,tanpa pikir panjang jayden berteriak memanggil jesy untuk meminta pertolongan

"KAKAK AKU DISINI"

"PLEASE HELP ME"

Jayden terus berteriak memanggil jesy dan itu membuat celsie semakin marah ,celsie langsung membekap mulut jayden agar tidak bisa berteriak .

Hmmp

Sedangkan diluar sana jesy yang mendengar suara teriakan minta tolong adiknya langsung menghampiri asal suara.Terlihat ada sebuah ruangan dengan pintu yang tertutup rapat ,jesy yakin adiknya ada didalam ruangan tersebut.

"Adek pasti ada di dalam ruangan itu"lirihan jesy

BRAK

Jesy terus mencoba mendobrak pintu itu namun agaknya itu hal yang cukup sulit karna badan jesy yang kecil ditambah dia adalah seorang wanita yang tenaganya tidak akan cukup kuat untuk mendobrak pintu yang masih kokoh.

BRAK!

BRAK!

Jesy terus mencoba mendobrak pintu dengan sisa tenaganya namun nihil pintu itu tidak juga terbuka sedikitpun.

"ADEK KAMU DIDALAM !! JAWAB KAKAK"triak jesy

Sedangkan keadaan di dalam jayden masih dibekap oleh tangan kecil milik gadis manis dan lugu namun sayang sifat dan kepribadiannya tidak selugu wajahnya.

Hmmp

Jayden mencoba melepaskan bekapan dari tangan celsie namun tenaga celsie cukup kuat sedangkan jayden dia sudah tidak memiliki banyak tenaga karna seluruh tubuhnya sakit apalagi dibagian kepala akibat benturan.

"Mommy daddy help me please"batin jayden

"Diam kau atau aku akan melukai mu"ancaman celsie tidak main-main. sedetik kemudia dia mengeluarkan pisau kecil didalam saku pakaiannya.

Jantung jayden berdebar,nafasnya tercekat dan pikirannya terus memikirkan apa yang akan dilakukan oleh gadis kecil didepannya ini dengan pisau itu.

Sedangkan di lain tempat Naomi panik karna ia tidak melihat atensi kedua anaknya itu.jantungnya berdetak dua kali lebih cepat saking paniknya.

"Jesy jayden kalian dimana nak hiks"lirih naomi dengan diakhir isakan

Disaat bersamaan suami dan anak sulungnya datang menghampirinya,

"Mom mommy kenapa?loh adek sama jesy mana mom?"pertanyaan beruntun itu berasal dari anak sulungnya Vincent

"Sayang ada apa ?!coba tenangkan dirimu ceritakan pelan-pelan"ucap arzan berusaha menenangkan istrinya

"Mas adek sama jesy gak ada aku udah cari disekitar sini tapi gak ketemu hiks,,,tadi mereka izin sama aku buat main disekitar sini bareng celsie tapi pas aku cari mereka gak ada hiks,"jelas naomi,

Sontak Arzan dan vincent membalalakan matanya "Apa!!! "

Tanpa pikir panjang Arzan langsung menghubungi seluruh bawahannya dan mengerahkan semuanya untuk mencari anak tengah dan anak bungsunya serta celsie yang anak entah anak siapa🙄.

Kembali ke TKP✅

Jayden sudah tak sadarkan diri karna luka sayatan dilengan dan kepalanya yang terus mengeluarkan darah sehingga membuat jayden kehabisan darah.

Ya!!celsie melukai jayden karna terus saja memberontak ia menyayat lengan kiri jayden cukup dalam bahkan darahnya terus merembas lengan bajunya dan pakaian yang dikenakan jayden sudah berlumuran darah.

Disisi lain jesy terus mencoba untuk membuka pintu itu miskipun usahanya tetap gagal tubuhnya meluruh dan bersandar didepan pintu "hiks dek bertahan kakak akan mencari bantuan tunggu sebentar"lirih jesy air matanya sudah membasahi wajah caktiknya.tapi seperkian detik ia langsung menghapus air matanya dan kembali berdiri di depan pintu

DOR

DOR

"CELSIEEE BUKA KALO KAMU GAK BUKA AKU GAK AKAN SEGAN-SEGAN BUAT BUNUH KAKAK MU "Teriak jesy.

Jesy merutuki dirinya sendiri mengapa dia baru ingat bahwa celsie memiliki seorang kakak laki-laki namun saat ini kakaknya itu sedang koma dirumah sakit akibat perbuatan ayah kandung mereka yang menyiksa anaknya sendiri.Dan yang dia lihat celsie sangat menyayangi kakaknya itu bahkan bisa dibilang kakaknya adalah kelemahan celsie.

Sedangkan Celsie mendengar ancaman dari jesy seketika terbayang wajah kakaknya itu ia langsung menggelengkan kepalanya pelan

"Nggk!! gk boleh ada yang berani menyentuh bang devan"gumam celsie,ia langsung bangkit dan berjalan pelan kearah pintu dan membukanya perlahan.

Ceklek

BRUGH

































































































Sabar!!!


























Tbc.....

Tenang aku double up kok🤭

Tapi nanti tengah malem upnya🤣🤣

Bay jangan marah ya xixi🤭

By:Ly

BRIAN JAYDEN WTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang