PART 20

281 19 1
                                    


Typo Tandain!

"HELLO PARA BABU-BABU KU PANGERAN TAMPAN DARI KAYANGAN COME BACK MANA NIH RED KARPETNYA"triak jayden saat melihat teman-temanya yang berada dibangku pojok kiri.

Mereka yang melihat keberadaan jayden terkejut bukan hanya mereka namun seluruh murid dikelas itu pun terkejut.Teman mereka yang sudah tidak masuk selama hampir setengah semester akhirnya kembali masuk sekolah.

"Ajeng tampar gue sekarang"ucap friska dengan mata yang terpaku melihat jayden didepannya.

Plak

"Aww sakiit! tunggu ini bukan mimpi? Jadi ini beneran itu jayden!?"ucap Friska dengan hebohnya.

"Gila si jayden lama gak masuk kok sekarang makin ganteng ya mana pipinya itu kaya mochi gemoy bangeet "ucap Caca yang tak kalah heboh dari friska

"Pangeran gue come back guys hiks"ucap Amel dengan berlaga menghapus air mata diujung matanya.

Sedangkan jayden melihat wajah teman-temannya dengan raut wajah bingung.

Kenapa mereka semua shok saat melihatnya seakan-akan baru saja melihat idol korea.

"Huwaaa kembaran gue akhirnya come back"triak Justin a.k.a Justin fredrik Aldiano

Salah satu dari ke 5 sahabat jayden

Jayden yang tiba-tiba mendapat pelukan erat dari sahabatnya itu sedikit terkejut namun ia tetap membalas pelukan justin.

"Udah lepas ih gantian gue juga mau meluk dedek bian"ucap Satya yang berada dibelakang punggung justin

"Udah sini kalian semua gue peluk"ucap jayden merentangkan kedua tangannya menyambut pelukan sahabat²nya

Sekarang mereka ber 6 berpelukan seperti teletabis .Teman sekelasnya yang meilihat momen mengharukan itu ikut terharu dan senang akhirnya genk cogan dikelasnya full member.

"Gue kangen banget sama kalian"ucap jayden yang suaranya teredam dalam pelukan itu namun mereka berlima masih bisa mendengar suara jayden.

"Kita juga kangen sama lo jay, lo lama banget sakitnya"ucap satya lirih

"Iyaa maaf"balas jayden

Akhirnya sesi berpelukan berakhir dan mereka kembali duduk ketempatnya masing-masing.

Tak lama bel masuk berbunyi

Tuk
Tuk
Tuk

BRAK

hah~hah hah

"S sorry ngagetin kalian" ucap seorang siswi yang baru saja datang dengan mendobrak pintu.

Gadis itu diam sebentar menyangga tubuhnya pada lutut sambil mengatur nafasnya sepertinya siswi itu habis berlari.

Ck kebiasaan banget sih telat masuk

Iya kaya sekolah punya nenek moyangnya aja,seenaknya kesekolah telat

Untung guru belum masuk

Beberapa orang terdengar membicarakan siswi yang telat itu,memang ini bukan kali pertamanya dia telat bisa dibilang setiap hari ia akan datang telat.

Jayden mendengar keributan itu ia penasaran siapa siswi yang mereka bicarakan ,dan saat ia mencoba mendekat ke arah siswi yang masuk menundukan kepalanya ia dapat melihat wajah siswi nampak tak asing di matanya.

"Eh loh Raniya ,lo Raniya kan?"ucap jayden sambil menunjuk kearah Raniya

"J jayden elo kok d disini"ucap Raniya gugup

"Gue sekolah disini,elu murid baru ya disini?"

"Ya em gue_gue udah tiga bulan lalu pindah kesini"jawab Raniya

Jayden yang sudah mendapatkan jawabanya hanya mengangguk saja

"Jay lo kenal sama si Rani?"tanya Friska sambil menunjuk wajah Raniya

"Emmm ya gitu deh"jawab jayden sekenaknya.

Mendapatkan jawaban itu Friska tidak puas dibuatnya.Ia penasaran kok bisa Pangerannya bisa kenal sama gadis kampung itu.

"Kepo lo tuti"ucap Satya merujuk kepada Friska

"Apaan sih lo Satwa liar nama gue Friska bukan tuti seenak jidat lo ganti nama gue"ucap sewot Friska tak terima

"Anjing lo manggil gue Satwa liar lo kira gue binatang!"ucap Satya tak terima saat Friska memanggil nya satwa liar.

"Yaudah sih impas kan?!"dengan sewot Friska menyaut.

Sedangkan jayden dan Raniya yang melihat pertikaian itu sesaat saling melirik, dengan Raniya yang mengindikan bahu dan jayden yang menghela nafas.






bentar gua lupa sama nama tokoh2 di cerita ini anjir help kelamaan bertapa di goa nih kek nya😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BRIAN JAYDEN WTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang