8. misi pertama di Academy

12.5K 1.6K 149
                                    

1 Bulan lamanya Calista tinggal didunia fantasi ini. Misi mengubah dirinya pun telah ia jalani.

Tiga minggu tiga hari setelah pertemuannya dengan ratu di Cafe nya. Cafe Calista mendapatkan perhatian dari masyarakat, selama 3 minggu itu pula pertumbuhan Cafenya sangat pesat bahkan media telah meliput Cafe Calista. Banyak selebgram berstatus bangsawan datang ke Cafe Menjadikan Cafenya sebagai objek bahagia mereka.

Walau begitu Calista masih enggan untuk disorot kamera, ia biasanya hanya mau untuk diwawancarai tapi tidak untuk di video kan.

Banyak wartawan yang kecewa, padahal orang yang ditemui wartawan itu katanya sangat cantik tapi enggan untuk di videokan.

Sebenarnya Calista ingin sekali disorot tapi gara gara si sistem ricalah yang membuat ia tidak dapat dikenal masyarakat luas.
Ya itu adalah sebuah misi edan yang diberikan olehnya, emang bags..
Maaf maaf mau keceplosan kan... V●ᴥ●V

(✪㉨✪)

Calista sekarang ada di kamarnya, malam hari terasa menenangkan baginya. Di balkon rumahnya ia duduk dikursi single dengan meja kecil disampingnya. Menyeruput coklat panasnya memikirkan hari esok yang mungkin akan menyenangkan baginya.
Masuk Ke Academy adalah hal pertama yang akan ia lakukan besok. Di dunia nyata Calista tidak pernah merasakan hari bahagia itu, masa masa sekolah yang hampir semua orang rasakan.

Kan Calista kaya? Bukan itu masalahnya,
Calista memang kaya bahkan Calista memiliki semuanya kecuali kasih sayang kedua orang tuanya. Namun karena Calista anak tunggal dari keluarga kaya lah yang malah membuat dirinya tidak pernah merasa bahagia . Ia disuruh belajar privat atau homeschooling dengan guru yang begitu terkenal oleh kakeknya.

Dulu ia hanya mempunyai Chaca sebagai sahabatnya setelah kakeknya meninggal. Ia tidak pernah menangis lagi jika ada Chaca bersamanya. Ia berjanji agar tidak menanggis lagi.

Tuan selamat anda telah menyelesaikan salah satu misi utama tuan.

"Lalu apa hadiah ku ric."

Sebuah misteri box tuan, hadiah itu akan dibuka setelah misi utama kedua telah selesai, hadiah akan dibuka bersamaan.

Status
Nama= Calista viviana

Umur= 15

Kecerdasan=85%

Kecantikan =82%

Daya tarik= 75%

Keahlian= multitalenta

Peran= figuran

Poin=15.905
Hadiah= mobil Bugatti la Voiture Noire 190 milyar
Kalung la Coeur de la Mer harga 280 milyar
Pewangi tubuh alami
The Apollo & Artemis 758 milyar.
Jam tangan Chopard 700 juta.
Pewarna bibir alami
|
|
۝ misteri box

"Ternyata hasil kerja keras ku selama 1 bulan sangat memuaskan ya ric, kau bisa melihatkan aku sangatlah cantik sekarang"

Anda sangatlah narsis tuan (눈‸눈)

"Gak papa yang penting pede ye kan"

Hem tuan anda besok ada misi yang sangat merepotakan tuan,

Calista the best figuran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang