Part tidak terlalu panjang jadi jangan di cegat cegat bacanya ya🙏
Selamat membaca💙
.......
Hari yang di tunggu tunggu akhirnya di mulai, hari bahagia, hari peringatan kelahiran ratu akan di mulai hari ini, namun kenyataannya Calista sekarang malah terlihat gelisah, pembicaraan kemarin membuat dirinya tidak bisa berfikir jernih, pembicaraan yang penuh drama serta kemarahan.
Yang ia tahu sekarang adalah kemarahan ibu Ratu yang di peruntukan untuk dirinya, kenyataan itu membuat dirinya sungguh merasa bersalah, tapi yang ia herankan adalah putra mahkota juga terlihat marah kata katanya sangat membuatnya pusing.
Aku mencintainya bukan mencintaimu......
"Hahhh aku harap itu benar."
Setelah bersiap dengan muka yang tertekuk Calista telah siap dengan memakai modif blazer hitam bawahan tulle mermaid, membawa dompet hitam dan memakai sepatu hak warna putih, tidak lupa ia merangkai rambutnya bergaya missy sue.
Simple namun elegan menandakan bahwa ia seorang disainer.
Calista menghela nafas "semoga malam ini tidak terjadi apapun."
Lalu mengendarai mobilnya menuju istana.
Karpet merah bergelar, Calista turun dari mobilnya sorot kamera bergantian menyorotnya. Senyuman manis ia tunjukkan pada mereka namun pikirannya berkeliaran kemana mana. Calista tidak pertama kali mengalami hal semacam ini dulu di dunia nyatanya ia juga sering melalui hal seperti ini. Mendatangi pesta bisnis yang selalu di adakan rekan rekan bisnisnya juga melakukan pesta besar seperti ini.
Sebelum Calista masuk ke ruangan utama Calista di minta untuk menyerahkan undangan serta foto opening.
Calista masuk ke ruang pesta seketika perhatian ditunjukkan padanya. Calista tersenyum ramah ia melihat teman temannya telah berada di sana dengan gaun yang waktu itu di beli darinya.
Ia juga melihat Aileen dengan leo, Aileen memakai gaun pink mengembang sama seperti beberapa orang yang berada di pesta ini. Tidak lupa renda renda dan korset serta rambut yang bergaya wavy. walau begitu Aileen terlihat cantik, yah pesona pemeran utama memang tidak di ragukan mau pakaiannya seperti apapun ia terlihat cantik.
Ia melihat Aileen yang tiba tiba di bawa oleh ibunya entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calista the best figuran
FantasyIrene ayudia mahardika berumur 20 tahun, seorang ceo muda yang sudah dituntunt untuk menjadi sempurna dari kecil oleh kakeknya. pintar , jenius cantik, ambisius, bijak, multitalenta itulah sosok seorang irene. Orang tua nya meninggal bukan karna ke...