7.

12.5K 1.5K 47
                                    

Calista sekarang sudah berada di rumah minimalisnya. Sebelum Calista pulang ke rumahnya Calista menawarkan untuk sesekali berkunjung ke Cafe, Calista tau pasti jika salah satu keluarga kerajaan akan makan di cafenya pasti banyak orang yang tertarik pada Cafe Calista, jadi ia tidak akan melewatkan itu.

"Rica apa misi ku berhasil? aku tak merasa bahwa ratu dan raja tertarik denganku"

Misi anda selesai tuan, tuan telah menarik perhatian ratu dan raja.

"Hah masa,('◉⌓◉') tadi setelah makan aja ratu sama raja tidak ada ngomong lagi kecuali pamit"

Tapi disini anda telah menyelesaikan misi anda tuan.

"Ah sudahlah. kalau begitu perlihatkan status ku"

Tunggu sebentar tuan

Ting

Status

Nama = Calista viviana

Umur=15.

Kecerdasan = 80%.

Kecantikan=52%.

Daya tarik = 60%

Keahlian = multitalenta

Peran= figuran

poin= 4.339
Hadiah= mobil bugatti la voiture noire 190 milyar
La Coeur de La Mer" harga Rp 280 miliar
Pewangi tubuh alami

"Baiklah sebaiknya aku beristirahat besok akan ada misi lagi kan"

Iya tuan

Calista pun melangkahkan kakinya ke kasur miliknya ia berbaring. beberapa detik kemudian ia tertidur.

✪㉨✪

Weekend pun tiba. sudah 2 hari setelah pertemuan Calista dan keluarga kerajaan. tadi pagi setelah Calista melakukan ritual mandinya ia mendapatkan kabar dari smartphonenya bahwa hari ini ratu dan putri Shereen akan berkunjung ke cafe miliknya nanti siang, jadilah sekarang ia berada di dapur cafe menyiapkan berbagai makanan, agar tidak mengecewakan mereka nantinya, walau hanya ratu dan putri sheeren, tapi Calista telah membuat berbagai makanan dengan porsi yang pas.

"Apakah yang itu sudah, aku tidak ingin itu tertinggal."

"Makanan yang itu, coba rasakan dulu apakah sudah pas."

"Bagaimana dengan makanan manisnya kalau sudah ditutup agar masih fres karena itu dihidangkan setelah makanan utama dimakan."

Calista mondar mandir sambil mengecek 1 persatu makanan yang sudah jadi.

Ia menyajikan makanan khas indoneaia untuk makanan utamanya. Dan penutupnya makanan khas korea

 Dan penutupnya makanan khas korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Calista the best figuran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang