Calista sekarang sudah berada di kamarnya, membaringkan tubuh yang baru saja menyelesaikan mandinya. saat ia ingin memejamkan mata ia teringat hadiah yang diberikan untuk misi kali ini.
misi yang membuat ia bersusah, berpasrah, dan menghindar, sampai sampai dirinya bermandikan sampah, keringat, dan jantung yang dibuat berdetak setiap saat, bukan karena jatuh cinta, tapi hanya untuk menghindar dari makhluk novel, yang amat tamvan, membuat ia tak rela menjalankannya.
Calista yang semula berbaring mendudukan dirinya bersila memandang kedepan seolah olah ingin berbicara dengan lawan bicara.
" Ca rica aaaaaaa, mana hadiahku, " teriak Calista pada rica, ia sedikit kesal padanya, yang sudah memberikan misi yang amat konyol.
I iya tuan ini sedang saya porses tuan, anda jangan marah marah, anda jelek saat marah.
"Apa kau bilang, aku jelek? Heh saat aku bermandikan sampah saja aku masih dipuji cantik, jadi jangan mengatakan aku jelek! sekarang perlihatkan status ku yang sekarang, cepat cepat." Marah Calista dan dengan pdnya ia menjawab rica.
He he , iya maaf tuan, tunggu sebentar.
Ting
Status
Nama= Calista vivianaUmur= 15
Kecerdasan=87%
Kecantikan =84%
Daya tarik= 77%
Keahlian= multitalenta
Peran= figuran
Poin=16.905
Hadiah= mobil Bugatti la Voiture Noire 190 milyar
Kalung la Coeur de la Mer harga 280 milyar
Pewangi tubuh alami
The Apollo & Artemis 758 milyar.
Jam tangan Chopard 700 juta.
Pewarna bibir alami
|
|
misteri box"Kau tidak memberiku sebuah hadiah pelengkap, akhir akhir ini sangat jarang kau memberiku hadih pelengkap" kata Calista meminta penawaran pada rica.
Maaf tuan tidak bisa, anda selalu memita lebih, apakah semua itu belum cukup tuan
"Cukup, ya cukup sih tapi kamu tau aku ini butuh banyak uang. Disini aku tidak mempunyai keluarga jadi itu salah satu cara aku bertahan hidup" Kata Calista membaringkan kembali tubuhnya, menatap langit langit kamarnya.
"Kau tau ca sebenarnya aku kasian dengan tubuh ini, mungkin jika aku tidak masuk pasti kamu juga tidak masuk. pemilik tubuh ini pasti kesepian, aku saja hidup bersama mu juga masih merasa kesepian"
"Huft penulis ini tidak adil dengan ciptaan ciptaannya, ia hanya adil dengan tokoh utama yang berakhir dengan hidup bahagia memang tak ada yang berakhir buruk! tapi bukan berarti harus digantung, masa hanya tokoh utama yang hidupnya terselesaikan, kenapa figuran ini dan antagonis hidupnya menggantung?
bukan hanya figuran ini, yah walaupun menurutku figuran ini paling menyedihkan, namun tokoh penting lain juga mempunyai masalah hidup yang menurutku hampir sama""dimulai dari antagonis wanita yang sedari kecil dianggap sebagai penyebab kematian ibundanya, ia di acuhkan oleh kakaknya, tak dapat merasakan sebuah elusan penenang dari sang papa, sampai sampai ia melampiaskan kemarahannya dengan cara yang tidak baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Calista the best figuran
FantasyIrene ayudia mahardika berumur 20 tahun, seorang ceo muda yang sudah dituntunt untuk menjadi sempurna dari kecil oleh kakeknya. pintar , jenius cantik, ambisius, bijak, multitalenta itulah sosok seorang irene. Orang tua nya meninggal bukan karna ke...