Sadam sekitar jam 5 pagi udah bangun bahkan pemuda itu udah selesai mandi dan nyiapin sarapan buat keluarga nya pagi ini. dia menolak waktu si Bibi mau ikut bantuin siapin sarapan. Jeff yang biasa nya bangun paling pagi aja dibuat kaget sama Sadam yang udah bangun.
Jeff aja kaget apalagi Theara, Mark, Joel sama Jevan. Pandangan dan mulut mereka masih nganga lebar. Asli lo meja makan dari ujung sampe ujung penuh makanan. Asli sih Jeff, Mark, Joel sama Jevan kaya ngebug barengan gitu loh.
“Lengkap banget sarapan nya, Bi besok-besok jangan banyak-banyak masaknya nanti siapa yang mau makan,” tegur Jeff.
“Semua yang bikin sarapan Den Sadam, Pak. Saya mau bantuin aja nggak boleh,” jawab si Bibi.
“Sadam!?” pekik Jeff dan Mark bersamaan.
Sadam yang keluar dari dari dapur bawa kotak dessert box yang dia baru keluarin dari kulkas santai aja. bahkan dia segala siul saking bahagia nya. semalem beres nemenin Sheryn nugas, Sadam mampir ke alfamart buat beli bahan-bahan untung alfamartnya buka 24 jam.
“Berisik deh, kaget aku bangun pagi terus bikin sarapan? Aku udah masakin makanan kesukaan Mami, Papi, Mas Mark, Bang Jevan sama Joel, buat Bibi juga ada.” Masih dengan senyum yang mengembang, Sadam memberikan banyak buah strawberry diatas dessert box buatan nya.
“Kesambet apaan lo bikin segini banyak?” tanya Mark yang tangan nya mencomot satu potong ayam goreng bagian paha.
“Bacot tinggal makan aja kenapa sih? Kalo kaga demen kaga usah nyomot,” bales sewot Sadam.
Jevan menarik satu kursi lalu mendudukinya, pandangan nya terfokus pada spaghetti carbonara di hadapan nya, terlihat menggoda sekali. “Enak cuman kurang garem, ambilin gua garem cepet,” perintah Jevan ke Sadam. Dasar emang ya mentang-mentang abang suka seenaknya ke adek.
Joel lari kecil nyamperin Sadam sambil bawa sendok, niat nya sih mau nyomot dessert box di tangan nya Sadam. “Mau dessert box nya dong, bang.”
“NGGAK NGGAK.” Untung sih Sadam lebih tinggi dari pada Joel jadi nya Sadam gampang nyelamatin dessert box nya dari sapi pemakan segala kaya adek nya. “Buat cewe gua ya nih. yang di kulkas aja masih banyak. Gua bikin 5 tadi.”
“Enak banget masakan anak Mami, belajar masak dari Papi ya? bisa abis sendiri ini lasagna buatan kamu sama Mami.” Theara memakan lasagna dalam satu suapan penuh, bibirnya tersenyum bahagia, makanan enak tuh asli bikin mood langsung naik tau nggak.
“Siapa emang siapa? Kaya udah jadian aja. uwu doang tapi nggak punya status,” sindir Jeff.
“Masih di gantung aja belagu lo langsung klaim pacar aja,” ejek Mark.
“Bener-bener ye kelakuan lo Jeff, Jeff, nggak ada adab ama anak.” Sadam mendekat kearah Jeff lalu mencium pipi lelaki setengah baya dengan wajah yang tanpa dosa setelah mendapat pelototan dari Jeff. “Hehe bercanda Papi ku sayang, sumber duit ku, Papi ganteng banget deh. Jangan bekuin debit card aku ya.”
“Kak Sadam beneran jadi sama Kak Sheryn? Kok gitu sih? Nggak asik banget! Mas Mark sama Kak Hesti, Bang Jevan sama Kak Jemma, ini lagi yang baru jadian,” gerutu Joel.
Sadam yang gemes sendiri ini ngunyelin pipi nya Joel sampe dia cubit-cubitin pake kedua tangan dia. “Lah terus gua harus kaya gimana, Dek? Gua demen ama Sheryn udah lama anjir, dari Bang Jevan masih semester satu terus doi sekarang udah semester tiga aja.”
Joel melepaskan paksa unyelan tangan Sadam di pipi nya, ia membalikkan badan dan memunggungi Sadam dan juga yang lain nya, si bungsu lagi mode ngambek. Mark yang lagi makan puding buah ini menaruh sendok nya. dia bangun dari duduk nya dan jalan deketin Joel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Effleurage × Jung Fams
FanfictionStart: 9 Februari 2021 End: Kehidupan Papi Jeff dalam mengurus Mark, Jevan, Sadam dan Joel Dldr , GS ! Jaeyong Nomin Markhyuck Sungtaro Rank #38 gs 27/02/21 #26 genderswitch 28/02/21 #4 sojunghwan 21/05/21 #405 nct 19/08/21 #263 nct 23/08/2...