MASALAH

463 66 9
                                    

[Stay With Me]

Mikey mengangkat tangan seolah menyuruh teman – temannya itu untuk tenang. Melihat gestur si surai kelam, tentunya membuat mereka yang sebelumnya sibuk melontarkan berbagai pertanyaan langsung menutup rapat mulut. Menampilkan senyuman Mikey menolehkan kepala pada para wanita yang berada tak jauh dari tempatnya duduk. Bersiul untuk mendapatkan perhatian para kaum hawa yang cantik itu.

Setelah mendapatkan atensi dari kelimanya, Mikey melambaikan tangan "bolehkah aku meminjam wanita manis yang ada disana sebentar?"

Pertanyaan itu membuat para wanita memekik sambil menatap Mikey dan Senju bergantian. Tentu saja, siapa yang tidak paham kalau yang dimaksud 'wanita manis' menurut Manjiro itu adalah Senju? Laki – laki itu bahkan tak pernah berkata 'cantik' pada adiknya sendiri.

"tentu saja Mikey-kun, dia akan segera menjadi milik mu. Untuk apa kau meminta ijin pada kami?" ujar Hinata sambil sedikit tertawa. Berniat menggoda Senju yang saat ini hanya bisa menundukkan wajahnya malu, yang benar saja 'apa – apaan sikapnya itu, aarrgh! Kenapa jantungku sangat berisik?'

Emma sedikit menepuk pundak Senju, membuat wanita muda itu terkejut "pergilah, Mikey memanggil mu tuh, hihihi" godanya langsung membuat Senju beranjak mendekat pada sang tunangan.

Masih dengan senyumannya, Mikey meraih tangan Senju lembut untuk duduk disebelahnya yang memang sengaja dikosongkan. Si putih hanya mampu berusaha menutupi rona yang begitu terlihat, entah karena apa ia merasa sangat malu dan gugup. Masih merasa aneh dan canggung ketika ia diperlakukan layaknya permata paling langka di dunia.

"nah, semuanya. Sekali lagi aku perkenalkan, Akashi Senju putri dari keluarga Akashi. Tunanganku yang sa~ngat cantik" ucap Mikey memperkenalkan sambil merangkul pundak Senju dan secara tiba – tiba mengecup pelan pipi tembamnya. Membuat seketika asap keluar dari kepala putih itu 'apa yang barusan pria ini lakukan sialaan?!'

Setelah melakukan hal itu Mikey menatap teman – temannya sambil menaik turunkan alisnya. Merasa menang, terutama pada Baji yang notabene nya juga sama – sama belum memiliki pasangan. "Mikey cewek mu malu tuh" celetuk Draken yang tepat ada disamping tempat duduknya.

Mendengar itu, sontak Mikey menatap Senju "ada apa? Kau malu hanya segitu saja, biasanya di rumah kau juga-!" sebelum ia menyelesaikan kalimatnya, satu pukulan telak mengenai ulu hatinya. Dengan segera saja Senju melumpuhkan lisan dari seorang Mikey, sebelum dirinya merasakan malu yang sampai membuatnya ingin menenggelamkan diri di samudra atlantik.

Melihat apa yang tersaji didepan mereka berupa drama rumah tangga, sungguh membuat mereka menahan tawa. Pasalnya dulu mereka sering sekali membully Mikey yang tak kunjung memiliki pasangan ataupun seorang crush. Lucu saja saat ini mereka sedang menyaksikan orang yang sama terkena pukulan oleh wanita yang tak lama lagi akan menjadi istrinya.

"pantas saja tiga bulan belakangan kau jarang keluar, ternyata pawang mu segalak ini, haha" tawa Koko yang diikuti oleh kekehan yang lain. Mikey mengelus perutnya yang masih nyeri "ya, karena aku juga khawatir kalau anak ini akan melakukan hal aneh saat kutinggal sebentar saja. Haah, tipikal anak mama yang menyusahkan!"

Mendengar itu membuat sorakan terdengar, seorang Sano Manjiro begitu mengenal seorang wanita? Wow breaking news yang paling menarik pastinya. Tentunya siapa yang tidak terkejut ketika mendengar Sano Manjiro yang 'katanya' sama sekali tidak tertarik dalam urusan romansa ternyata kini tengah menjalin pertunangan dengan seorang wanita?

Pasti Izana dan Shinichiro diatas sana juga akan terkejut mendengar berita ini.

Disaat para lelaki itu heboh sendiri dan mulai menanyakan berbagai macam hal pada Mikey, Senju yang ada disebelahnya hanya bisa tersenyum canggung. Apa – apaan situasi ini lagi? Sebosan apa ia nanti jika sama sekali tak mampu mengikuti percakapan para pria dewasa ini.

Stay With Me_[Mikey x Senju]_ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang