BOOK BARU

332 32 15
                                    

AKU DOUBLE UP BIAR KALIAN PUAS< MAKASIHNYA MANA.G CANDAAAA GILA!//bentar ini masuk triple up ga sihh_-

Karena book ini sudah tamat, aku ucapkan selamat kepada diriku sendiri dan terima kasih kepada para readers yang sudah memberikan vote apalagi comment. Terima kasih juga pada reader yang sudah setia menantikan tiap - tiap kali aku ini up.

Jadi disini sebelum aku memberikan pilihan book baru, aku ingin menanyakan hal - hal pada kalian. (maaf lebay, soalnya ini END PERTAMA KU)

1. apa judul book ini nyambung sama isi ceritanya?

2. gimana kesan dan pesan kalian tentang book ini?

3. apakah jalan cerita book ini nyambung?

4. apa harapan kalian yang nggak kesampaian di book ini?

5. jika aku membuat book baru maka apa request dari kalian?

udah itu aja, jangan banyak - banyak. Kasian kalian yang jawab, ya ... kalo ada yang jawab. kalo nggak yaudah :)

BTW, nih aku ada beberapa book siap publis. Hanya ingin kalian tau,, ntar aku suruh pilih followers ku juga : book mana yang harus aku publis lebih dulu diantara book - book draft ku dibawah ini?

1. Ring of Sadness [RinZu]

2. The Rule of World [Manjiro Villain Ver.]

3. Beautiful Tears [Harem Takemichi]

4. True Siblings [Akashi ver.]

kenapa kok Tokyo Revengers semua? karena ku lagi dimabok sama cerita ini, tapi kalau kalian mau req AU anime lain juga boleh kok '3'

atau aku harus tamatin dulu sat lagi book? Emang disini ada yang nunggu book aku selain yang "Stay With Me" ini. Dahlah, okay reader see you!

OIYA, JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YA!! MAKSA:)

note : juga biar nggak ketinggalan inpo terbaru ttg book2 karya aku:v

Stay With Me_[Mikey x Senju]_ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang