- 03

395 83 13
                                    

"SIAPA KAMU NGELARANG AKU KETEMU SAM??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SIAPA KAMU NGELARANG AKU KETEMU SAM??"

pekikan menggelegar nan menyesakan jika didengar langsung dengan telinga, dan menatap langsung wajah kyle yang tengah menahan tangis. bibir mungilnya bergetar seiring bahunya juga bergetar, hingga kakinya yang mengalami hal serupa terjatuh, terduduk dilantai dingin rumah sakit.

"tuan muda ayo bangun" bodyguard yang menahan kyle untuk tak memasuki ruang operasi membantunya berdiri dengan selembut mungkin, bahkan bodyguard saja tau kalau sam tak ingin kyle sakit. 

kedua tungkai bergetar itu berusaha berdiri tegak melawan angin duduk yang dengan berani melawannya, tangannya pula tertarik keatas pertanda untuk siapapun dibelakangnya tak boleh mengikuti dirinya. 

benar benar kuat dan pura pura kuat lebih seram dari bermuka dua, lebih mengerikan dari kebohongan seorang pencuri. benar benar topeng dengan dua kali lipat lebih kokoh dari wajah munafik.

bagai kutipan yang sama untuk manusia seperti kyle, duduk menunggu dengan kedua tangan bergetar hebat, takut itu yang ia rasakan. 

koridor sepi ia mempunyai peluang menangis dengan kencang melampiaskan semuanya, dengan bodoh ia menahannya bahkan takut setan mendengar tangisannya yang memilukan hanya tak ingin diclaim lemah.

sungguh pemandangan lucu, suaranya hampir tak terdengar namun kedua mata sayu itu meneteskan air mata. 















ketakutan terbesarnya muncul bagai dejavu, tangannya menggapai kaca pembatas antara ia dan sam yang kejamnya tertidur disana dengan senyum kecil yang tetap terlihat walau alat bantu bernafasnya dengan baik menutupi.

dengan cepat terbesit ingatan 5 tahun seakan ingatan indah yang selalu ingin diingat dan dikenang, tetapi sebaliknya. kyle ingin melupakannya mengapa terus muncul? tanpa blocking atau penyapaan, ingatan itu muncul dengan tanpa perasaan.

salah satu pengobatan yang diberikan pada sam untuk membuatnya sembuh namun efek sampingnya adalah kematian. 

kyle diajari bagaimana menjadi pangeran dan tugas untuk meneruskan kerajaannya nanti dimasa mendatang, ia benar benar tidak tau dengan dunia medis. ia harap operasi  cangkok sumsum tulang bukan pertanda buruk.

kepalanya tersadar pada pembatas kaca tersebut, teringat ia dengan histeri membenturkan kepalanya dengan brutal lima tahun yang lalu. mengingatnya tanpa sadar sudut bibirnya terangkat. 

✓aurora, dodam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang