Happy reading
***
" akhirnya...." Peng chuyu bisa bernafas lega,ketika bel berbunyi tepat setelah ia menyerahkan lembar jawaban miliknya.
" kau mau kemana? Kenapa buru buru sekali? Apa kau tidak berniat ikut bersama kami?" Cecarnya ketika melihat sang sahabat yaitu Xiao zhan sudah akan keluar dengan tas dipunggungnya.
" pulang.maaf,tapi aku tidak bisa ikut dengan kalian,gegeku pasti sudah menjemputku diluar" ujarnya dengan mimik wajah menyesal.
" ayolah... jangan pulang dulu.ini hari terakhir kita ujian.kita harus merayakannya terlebih dulu." Peng chuyu merangkulnya membawa ia ke arah teman teman yg sudah berkumpul.rencananya mereka akan sedikit mengadakan perayaan,sekedar makan makan di kafe sambil mengobrol santai,setelah 1 minggu lamanya mereka dibebani dengan padatnya jadwal belajar demi bisa mencapai nilai maksimal saat mengerjakan ujian.
" maaf.tapi aku tidak bisa ikut kalian.lagipula nilainya saja belum ketahuan,bagaimana bisa kita sudah merayakannya?,maaf ya teman teman." Ungkapnya,membuat yg lainnya mendesah pasrah.
" ya sudah kalo tidak mau ikut." Lin mei menanggapi.
" aku pergi lebih dulu ya!..." pamit Xiao zhan membuat teman teman satu kelasnya itu tak habis pikir.
" apa dia tidak bosan? Kehidupannya selalu berputar ditempat yg sama.sekolah,rumah dan begitu seterusnya" ucap salah seorang dari mereka.
" benar juga,tapi sekarang dia lebih parah.kalo dulu dia masih bisa bebas bergaul dengan kita saat sepulang sekolah.tapi sekarang dia seolah mempunyai pengawal pribadi yg setia mengantar dan menjemputnya."timpal yg lainnya.
" hey! Sudah jangan membahasnya,kita jadi pergi tidak?!" Peng chuyu angkat bicara.
" tapi aku penasaran.Chuyu siapa pria yg selalu mengantar jemput Xiao zhan itu? Dia benar benar sangat tampan,dari penampilannya dia pasti orang kaya" Emily ikut bicara.
" Zhan bilang pria itu kakak sepupunya,karena rumah Xiao zhan cukup jauh dari sekolah,makanya sekarang dia tinggal dengan kakak sepupunya itu."
" Astaga! Xiao zhan sungguh beruntung memiliki kakak sepupu seperti itu.sudah ganteng,tajir lagi.sepertinya aku harus mendekati Xiao zhan kali ini" Seru Emily girang.
" untuk apa?"
" tentu saja aku harus belajar jadi kakak ipar yg baik baginya." Ucapnya narsis yg mendapat sorakan 'huuu' dari yg lainnya.
.
.
." kita mau kemana?" Tanya Xiao zhan saat mobil yg ditumpanginya melewati jalan yg tidak semestinya.
" kita mampir ke suatu tempat dulu" jawab Wang yibo yg membuatnya diam tanpa perlu bertanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mendadak Nikah ( Completed In Pdf)
FanficWang yibo dipaksa menikah dengan remaja tanggung yg usianya terpaut 12 tahun darinya.demi menuruti desakan sang ayah yg tengah sakit. akankah hubungan pernikahannya berjalan baik?