Hari ini adalah hari yang dinantikan para kapten, atau yang kalian ketahui sebagai pemain Among Us series di buku ini. Ya, karena hari ini mereka akan bertemu dengan para readers, sekaligus menjawab pertanyaan. Tepuk tangan!
Daichi: saya selaku kapten dari Karasuno,
Terushima: dan saya kapten dari Johzenji, akan memandu acara pada hari ini.
Daichi: gausah lama-lama, yok buka tirainya dan kita lihat apa hadiahnya.
Terushima: heh stop. Ini bukan acara super deal ya jamet.
Daichi: oh maap, buka tirainya, mari kita persilahkan para bintang memasuki panggung acara.
Bokuto: Sek! Tolong ini kolor gue kekencengan.
Bokuto masih ribut sama outfitnya.
Kuroo: itu namanya kemben, sembarangan lo nyebutnya kolor.
Daishou: alah lo sama-sama bego. Buruan betulin sabuk silat lo itu. Jangan malu-maluin, lo kan bintang utamanya di sini.
Ea
Futakuchi: Hellow, masih lama gak sih? Rambut gue keburu lepek.
Karena dia pemeran penting, Futakuchi mau tampil beda hari ini. Poninya yang biasanya ke depan, kali ini di sibak ke atas.
Oikawa: gile. Mentang-mentang jadi pemeran utama, ganti kepala lo?
Futakuchi langsung nyabet muka Oikawa pake kerdus yang dari tadi dia pake buat kipas-kipas.
Futakuchi: rambut gue doang yang ganti, kepalanya kaga.
Ushijima: kalo bisa ganti kepala, lo minat ga ganti kepala lo pake kepala patung liberti?
Kita: mantep tuh. Melambangkan kebebasan.
Futakuchi: kalo melambangkan kebebasan, gue mending pake kepalanya Levi aja, yang suka pake jubah sayap kebebasan.
Sebelum pembicaraan ngalor ngidul itu makin jauh, mereka pun memulai acara. Keburu kesiangan. Jadi untuk meet and greet hari ini, kesembilan pemain among us itu memakai Yukata. Sesuai kesepakatan, setelah eyel-eyelan sama Oikawa yang pengen pake Outfit celana cut bray ala MV bities.
Sebelum Daichi dan Terushima mengambil alih, biar gue bawakan dulu. Langsung saja, para pemeran Among us, datanglah!
Pemeran kita yang paling malang karena kena pitnoh paling awal, Daichi Sawamura, bersama dengan pahlawan kita yang rela mokad demi benerin oksigen untuk semua teman-temannya, Ushijima Wakaaaaaatoshi!!!
Daichi dan Ushijima memasuki panggung dengan elegan. Mereka senyum dan dadah dadah ke para readers.
Selanjutnya, pens blekping garis keras, sampe-sampe ke luar angkasa bawa palu lope blekping, the one and only, Oikawa Tooru! Bersama-sama kita teriakkan kode room among us kita, OIKBGO! Dan gak lupa, si pemuda malang yang ubun-ubunnya berlubang karena di jedor Futakuchi, Terushima Yuuji! Ya mereka ini mati meresahkan karena dikhianati Futakuchi dengan cara yang sangat menohoq!
Gak cukup di situ, Futakuchi unjuk dosa lagi dengan mempitnoh orang lain! pahlawan kemalaman, tapi sayang kena pitnoh, Kuroo Tetsurou! Wado gue yakin sih Kuroo ini bakal badas aksinya kalo nangkep impostor, kalo aja gak mokad, hehe.
Akhirnya oikawa ngamuk guling-guling. Baru masuk udah di bully. Terushima lanjut jalan sambil melet plus loncat-loncat. Sementara Kuro pamer senyum dan jambul jametnya. Dengan Yukata merah, Kurtet menunjukkan sisi ganasnya.
Dan ini adalah manusia paling kita tunggu di sini, the one and only Impostor-kun, dengan segala hormat, dipersilakan memasuki panggung.
Futakuchi masuk dengan gaya coolnya. Sebagai Impostor, harus lah doi jaga imej biar kelihatan garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu!! - Sinting!
FanfictionBook ini memuat cerita: 1. Among us Captains series (completed) 2. Squid Game 2nd class series (Hiatus) "Kalo bahasa Jepangnya suka itu suki, apakah kalo cinta jadi cinti?" Kisah random Haikyuu yang gak bagus buat kesehatan otak. 🥉3 - #fanfichaikyu...