...
Fun fact.
Karena gak ada yang tanya, gue jelasin sendiri aja hihi.
1. Kenapa Futakuchi?
Gak tau. Awal bikin series ini, sebenernya gak kepikiran siapa yang bakal di jadikan impostor. Kuroo, atau Futa? Menghindari Suguru karena bakal mudak ditebak. Baru setelah kejadian rusaknya O2 itu, kepikiran mulai kasih clue kalo Futa impostornya, dengan cara dia ninggalin Oikawa pas debat serigala dora, dan pamit mau cek ke O2.2. Kenapa tokoh badas kaya Kuroo dibunuh?
Bikin kombat aksi duo sahabat;Kuroo Bokuto. Melawan impostor Memanglah epik. Tapi kalo memisahkan keduanya, lebih epik. Hehehehhehehehe.3. Kenapa KitaShin dibuat hidup meski udah ditusuque?
Nambah drama. Awalnya iseng nulis skrip Bokuto nemu KitaShin masih hidup, mau nunjukin juga kalo Bokuto gak dendam Shin walaupun sebelumnya Shinsuke ikut mencurigai Kuroo sebagai impostornya. Alhasil kebawa sampe akhir. Yakali udah di rawat Bokuto tapi akhirnya malah mati :")Tapi sempet kepikiran ending yang sad. Jadi pernah terpikir bakal seperti ini,,, Setelah sukses usir Futakuchi, terjadilah momen bahagia sehingga Bokuto sama Suguru peluk2an seneng2, eh dipojokan ada KitaShin muntah darah trus mokad. (Fans KitaShin, mohon maap. Cuma bercanda.)
Haduh udah deh. Thank you! Semoga g ada tambahan.
...
Cukup dibuat terharu sama aksi Kuroo nyanyi. Drama persahabatannya sama Bokuto kita tonton lain kali lagi.
Daichi: sekarang adalah saat yang kita semua tunggu-tunggu.
Terushima: yak, apa lagi yang membawa kalian kemari jika bukan untuk mendengarkan jawaban-jawaban dari mas impostor.
Futakuchi: Btw ini kartu dari Bokuto menarik. Abis acara ini selesai mau coba main gak? Keknya seru.
Daishou: emang itu game apaan?
Kitashin: jangan kudet dong jadi anak muda. Itu kayaknya gambar logo Pon Papua.
Kuroo: enak aja logo Pon Papua. Ngadi-ngadi banget. Gue anak olahraga nih, jelas bukan itu logonya.
Terushima: Sudah, sudah. Gak ada yang peduli itu logo apa. Cepat di lanjut keburu makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu!! - Sinting!
FanfictionBook ini memuat cerita: 1. Among us Captains series (completed) 2. Squid Game 2nd class series (Hiatus) "Kalo bahasa Jepangnya suka itu suki, apakah kalo cinta jadi cinti?" Kisah random Haikyuu yang gak bagus buat kesehatan otak. 🥉3 - #fanfichaikyu...