Squid Game

628 103 23
                                    

Aku.. sangat takut mempublish ini.. gimana kalo

gak bisa selesai? :)

Sayang sekali Futakuchi sama Terushima gak ikut. Kasihan, baru beres main Among us sih hehe~

...

Minggu siang sepulangnya Kita Shinsuke dari acara meet and greet.

Ini nomor buat apa? Tanya Atsumu sambil membolak-balikkan kartu dari Kitashin.

Bego banget lo. Jelas itu buat dihubungi biar tahu peraturan mainnya. Osamu selonjoran di sofa sambil seruput kopikap yang tadi dia beli.

Cobain yok? kata Atsu yang biasa-biasa aja. Kalo Osamu bilang gak, pun, Atsumu juga gak akan maksa.

Terserah lo aja kalo lo mau, gue entar ikut maen.

Atsumu balik ngeliatin kartu misterius di tangannya, tangan kanannya ngerogoh kantong celana Osamu. Doi nyari handphone.

Eh lo apa-apaan sih, geli anjeng hahah!! Osamu tidak kuasa menahan rasa dari tangan Atsumu.

Sini in hp lo!

ya ngobrol dong, main rogoh aja. Gak. Pake hp lo ndiri!

Hp gue gak ada pulsanya, Sam.

yhe lo piker gue ada? Emang ga bisa di wassaf aja apa gimana?

kalo ada id line sih gue milih chat pake line. Udah sini buruan. Atsumu masih bersikeras pengen pinjem hp Osamu, sementara yang di pinjemin bahkan gak punya hp.

Biar gue pinjem bang Kita. Osamu bangkit dari sofa.

Nice Sam.

Bang, Atsumu pengen pinjem hp, makasih ya bang. Iya Sam pake aja. Osamu jawab sendiri. Doi ambil hp Kitashin yang tergeletak manis di meja, lalu ngasih hp itu ke Atsumu. Sangat sopan.

Ready Sam? tanya Atsumu makin bersemangat. Yang diajak main Cuma pasang muka ngantuk.

Tak lama setelah Atsumu mengirimkan pesan ke nomor yang tertera pada kartu, jawaban langsung dia dapatkan.

Kamu butuh sepuluh pemain untuk memulai.

Bujug banyak amat. Ini mau kenduri apa main game dah?

Positif aja mungkin itu mau cerdas cermat. Osamu mulai selonjoran di lantai.

kalo gitu game ini bukan buat kita. Gimana dong ini? Ngajak siapa?

jelas Suna. Kali ini Osamu udah rebahan di lantai.

Lo chat dia. Gue chat Tobio.

Ok.

Miya Atsumu add you to Huru hara dunia

Atsumu: tes

Suna: hadir

Shirabu: mkst?!

Tanaka: gue gak mau nongol kalo Noya belum di masukin.

Osamu: iye sabar ramli, gue cari nomornya gak ketemu.

Nishinoya: sebenernya aqu sudah masuk

Tanaka: Noyaaaaaa

Shirabu: ajak Futakuchi.

Osamu: gak bisa katanya dia lagi ada acara.

Atsumu: Kaptennya Johzenji mau tidur katanya abis ada acara. Tobio gak bisa, anak kelas satu besok masih ujian katanya.

Nishinoya: kenma

Osamu: lagi gue bujuk. Katanya matanya bintitan, jadi gak boleh main game.

Suna: mau ngakak tapi kasihan.

Haikyuu!! - Sinting!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang