> Hai, everyone <
Sebelum baca jangan lupa vote dan follow akun ini biar dapat notif tiap updatenya 💗
> Happy reading <
• • •
Pertarungan sengit terjadi antara Akira dan Satria masih berlangsung. Keduanya sama-sama hebat, apa lagi Satria.
Hilang beberapa hari kembali dengan pengkhianatan besar, membuat Akira tak bisa memaafkannya dan memilih untuk bertarung.
Sedangkan Ran juga ada di genggaman Satria membuatnya semakin marah.
"RASAKAN INI!!!"
Crashhh!
Brukkk!
Satu tebasan itu membuat tangan serta wajah Satria terluka, kemudian terpental jauh.
"Huh ... huh ..."
Ternyata Satria masih bisa berdiri walaupun dengan kaki yang bergetar, serta katana yang dipegangnya memapah tubuhnya untuk berdiri.
"Ternyata kau masih sanggup berdiri?!"
"PERBUATANMU ITU TAK KAN KU MAAFKAN!!!"
Akira yang dikelilingi amarah, menyerang Satria tak henti-hentinya membuat Satria terpental cukup keras.
"Kau pikir ini membuatku mati?" Ucap Satria, banyak darah yang keluar dari kepalanya.
"Apa kau bilang? Mati? Lelaki bajingan sepertimu tak pantas untuk hidup di dunia!!!"
Greppp!
Akira bersiap untuk menebas kepala Satria namun terhenti. Tiba-tiba saja lehernya tercekik oleh tangan Satria.
Pedang yang dipegang Akira pun terlepas dari genggamannya.
"Ughh!"
"Sekarang siapa yang akan mati?" Ujar Satria tersenyum menyeringai.
"K-kau!"
Kemudian tubuh Akira pun terpental jauh hingga menembus gedung pencakar langit, mengakibatkan kerusakan pada gedung cukup besar.
Aku menahan sakit di bagian punggung ku, tak ku sangka dia benar-benar sudah gila.
Aku tak bisa berkutik lagi, seakan-akan tubuhku tak mau di gerakkan lagi.
Kemudian Satria mulai membalaskan semuanya padaku, dia mulai melemparku, menyerangku dengan katana yang dimilikinya.
"Kenapa kau diam saja? Ayo kita bertanding!"
Namun tak ada jawaban apa pun dari Akira.
"Hey! Gak seru tau, masa kamu harus mati secepat ini. Ayolah aku hanya menyerangmu dengan tenaga kecil, ini baru permulaan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Survival [END✔️]
Aventură"Tembak sekarang atau mati!" Slogan yang cocok untuk gadis pendiam yang brutal. Kehidupan berubah menjadi mengerikkan ketika wabah virus corona menyerang kota Venomilia. Akira harus meninggalkan tempatnya dan bertarung bersama para zombie untuk mene...