╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ
╰┈─➤ 𝖅𝖔𝖒𝖇𝖎𝖊 𝕬𝖙𝖙𝖆𝖈𝖐
19. 𝕿𝖊𝖗𝖐𝖊𝖕𝖚𝖓𝖌. . . ⇢ ˗ˏˋ follow for more ࿐ྂ
Situasi kali ini sangat genting. Akira, Hilda membelakangi satu sama lain banyak zombie-zombie yang menyeramkan termasuk Klarocovid99 kini ada di hadapan mereka mengepung Akira dan Hilda.
HIYAAAA!!!
GROARRRRRRRR!!!
Teriakan Akira memecah seisi ruangan itu seluruh zombie mengamuk. Akira mengeluarkan pedang hitam nya bertarung menghabisi zombie itu. Namun sangat menyebalkan Klarocovid99 menghalangi Akira dan Hilda menghabisi zombie itu.
Rawrggg!
Brukkkk!
Brukkkk!
Sringgg!
Crashhh!
"Hosh ... hosh ... hosh!!"
Aku kembali menata nafasku yang terus memburu, namun zombie-zombie ini tak habis-habisnya menyerangku dan Hilda.
Cesssss!
"Uhuk! Uhuk! Asap apaan sih ini?!" Ujar Hilda geram. "Uhuk! Uhuk! Iya nih dari mana asalnya sih!"
Bumbb! Bumbb!
Cesssss!
ARGHHHHH!!!
"Ohhh ini toh biang kerok nya?! Huh, emang harus diberantas nih ya! HIYAAA!!!"
Dor! Dor! Dor! Dor!
Hilda menembak Klarocovid99 bertubi-tubi hingga akhirnya zombie itu meraung dan ambruk.
ARGHHHHH!!!
Brughhhhh!
"Hahaha! Fyuhh!" Ucap Hilda sambil meniup ujung tembak. "Rasain tuh mampus dasar zombie menjijikkan!"
"Wah keren banget Hilda, aku gak pernah lihat kamu semarah ini hahaha!" Balasku memuji Hilda. "Wowo! Jelas dong aku kan heb-"
HUAARRGHHHHH!!!
"AAAAAAA!!"
BRUAKKKK!!
"HILDAAAAAAAA!!" teriak Akira.
Klarocovid99 itu melempar Hilda hingga membentur dinding dalam ruangan itu. Aku pun menghampiri Hilda yang masih bisa bangkit setelah di lempar zombie sialan itu.
"Huh ... huh, Hilda! Kamu gak papa?!" Ujarku panik. "Gak papa apanya?! Udah sana kalahkan zombie itu ... Cepet, AKIRA AWAS BELAKANGMU!!!"
SRINGGGG!
RAWRGHH!!!
Syuuuu!
Happp!
Huh! Huh! Aku berhasil menghindari serangannya, namun...
Duakkkk!
Brukkkk!
Srokkk! Klontang!
Aku terlempar cukup jauh, pedangku terpental hingga mengeluarkan suara yang nyaring. "Ck! Ughh! A-aku, h-harus menghentikan zombie itu sebelum dia berubah wujud!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Survival [END✔️]
Aventura"Tembak sekarang atau mati!" Slogan yang cocok untuk gadis pendiam yang brutal. Kehidupan berubah menjadi mengerikkan ketika wabah virus corona menyerang kota Venomilia. Akira harus meninggalkan tempatnya dan bertarung bersama para zombie untuk mene...