Bagian Terakhir.

463 34 7
                                    

Hai, selamat pagi semuanya. Gue Leehalq (Via) mau ngucapin banyak terimakasih buat kalian yang mau membaca karya-karya Leehalq ini walau ga seberapa sama Author yang lain. Maaf kalau gue banyak salahnya disini maupun didunia lain. Berat banget buat gue ninggalin hal yang udah gue bangun dari nol. Tapi kalau mau melangkah, pasti ada aja beberapa hal yang harus kita korbankan,  benar?

Kalian tuh mood gue banget, makasih yang udah ninggalin jejak ya karena tanpa kalian sadari itu mendorong gue buat terus semangat jalanin hidup. Dunia Orange ini bener-bener penyelamat gue waktu masa SMK. Gila sih, followers gue udah segini?! Sekali lagi gue ucapin banyak makasih dan kata maaf ya. Sekalian aja gue mau memperkenalkan diri gue secara resmi disini.

Kenalin, gue Via kelahiran 2001. Gue anak baik ya, jangan anggap gue jahat dan ga bener loh! Nanti gue sakit hati, hehe. Gue suka Minsung itu berawal dari acara survival skz. Dan dengan adanya pemberitahuan ini, gue mau menyampaikan bahwa Leehalq (Via) resmi mengundurkan diri dari dunia BxB. Gue mau ngejar mimpi gue, mau nyelametin diri gue, gue harap kalian semua ngerti ya. Sekali lagi, kita harus berani mengorbankan satu hal berharga demi satu hal yang ingin kita tuju. Gue harap kalian pun begitu, oke? Tolong doain kerjaan gue lancar ya, buat kalian pun sama, semoga yang banyak tugas cepet selesai dan yang udah kerja tetap semangat! Semangat juga jalanin harinya. Btw kalo mau mutualan di twitter juga boleh. Usn-nya @leehalq atau WhatsApp? Gedor dm gue aja ya. See u and Goodbye, gue sayang kalian semua!

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

ϙᴜᴀʀᴀɴᴛɪɴᴇ [sᴛʀᴀʏᴋɪᴅs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang